Maurizio Sarri Sebut Cedera Pedro Tak Terlalu Serius

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri angkat bicara mengenai cedera yang dialami salah seorang pemain andalannya, Pedro Rodriguez dalam pertandingan fase group liga Europa, jum’at dinihari WIB (21/09) waktu setempat. Kendati memang terlihat pemain Spanyol itu mengalami cedera yang serius, namun manajer asal Italia mengungkapkan bahwa cedera itu tidak terlalu mengkhawatirkan.

Maurizio Sarri Sebut Cedera Pedro Tak Terlalu Serius

Sebagaimana diketahui, Chelsea berhadapan dengan PAOK pada pertandingan perdana fase group Liga Europa musim ini. The Blues yang bermain sebagai tim tamu berhasil membawa pulang tiga angka berkat kemenangan tipis 1-0 atas tim tuan rumah. Namun kemenangan tersebut juga harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami pemain Spanyol Pedro Rodriguez.

Mantan penyerang Barcelona itu mengalami cedera dislokasi bahu pada masa injury time babak kedua. Memang kelihatannya cedera tersebut cukup mengkhawatirkan karena faktanya pedro harus ditandu untuk bisa keluar lapangan dan mendapat penanganan medis lebih lanjut. Tentu saja para fans Chelsea sangat mencemaskan situasi sosok berusia 31 tahun itu, karena faktanya Pedro tampil gemilang di awal musim ini denga mengemas tiga gol dari tujuh pertandingan di semua ajang.

Namun , manajer maurizio Sarri mengungkapkan bahwa dia sudah berbicara dengan pihak dokter, dan sepertinya bukan cedera yang terlalu serius.

“Masalahnya ada pada bahunya, namun saya tidak tahu pasti situasinya, Saya sudah bicara dengan dokter, tapi hanya sebentar. Dokter bilang mungkin bukan cedera yang sangat serius.” ungkap Sarri usai pertandingan.

Lebih lanjut, Sarri berbicara mengenai kemenangan timnya dalam pertandingan tersebut yang menurutnya memang memuaskan, tapi tidak dengan hasilnya, karena menurut eks pelatih Napoli, harusnya Chelsea bisa meraih kemenangan lebih besar lagi.

“Saya pikir kami mengendalikan pertandingan selama 90 menit, Kami memiliki banyak kesempatan. Jadi saya sangat senang dengan tiga poin ini, sangat senang dengan penampilan ini, namun saya tidak senang dengan hasil. Ketika ada waktu untuk menuntaskan laga, kami harus menuntaskannya.” tandasnya.