Maurizio Sarri Sebut Chelsea Butuhkan Satu Gelandang Lagi

Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, menuturkan harapannya agar pihak klub mendatangkan satu pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas tahun ini benar-benar ditutup. Menurutnya, The Blues hanya membutuhkan seorang gelandang anyar untuk melengkapi skuat yang mereka miliki saat ini.

Maurizio Sarri Sebut Chelsea Butuhkan Satu Gelandang Lagi

Sejak bursa transfer musim panas tahun ini, Chelsea memang tidak begitu banyak beraktivitas, mereka bahkan hanya emndatangkan Jorginho saja dari Napoli, yang menyusul mantan pelatihnya, Maurizio Sarri. Padahal, The Blues musim kemarin gagal finish di empat besar klasemen akhir Premier League yang membuat mereka absen di ajang Liga Champions eropa musim depan.

Tentu saja hasil buruk tersebut mengindikasikan bahwa harus ada perubahan yang dilakukan Chelsea. Belum lagi melihat performa striker spanyol, Alvaro Morata yang kurang memuaskan, terlebih lagi Olivier giroud yang didatangkan dari Arsenal pada januari kemarin. Sementara itu di satu sisi, muncul isu tentang rencana hengkang sejumlah penggawa andalan.

Mulai dari Eden hazard, willian, sampai penjaga gawang Thibaut courtois diisukan bakal pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Mereka dipercaya kecewa dengan kegagalan the Blues finish di empat besar klasemen akhir Liga primer inggris yang membuat klub harus absen di ajang Liga Chamions Eropa musim depan.

Ada beberapa nama pemain yang sempat dikaitkan dengan Chelsea belakangan ini, namun faktanya yang bersangkutan sendiri baru mendatangkan satu pemain saja, yang tak lain adalah gelandan Jorginho dari Napoli. Lantas, apakah pemain Italia tersebut akan jadi satu-satunya rekrutan Chelsea ? well, pelatih Maurizio Sarri berharap agar klub mendatangkan satu gelandang lagi sebelum jendela transfer benar-benar usai.

“Saya bicara dengan klub tentang bursa namun hanya satu atau mungkin dua kali, tidak lebih. Saya bicara tentang posisi dan karakterisik, tapi tidak menyebutkan nama, Jadi, saya tidak tahu. Saya pikir kami butuh sesuatu, tapi mungkin hanya satu pemain. Kami memiliki gelandang yang sangat bagus, namun mungkin seorang gelandang dengan karakter berbeda [akan cocok].” kata Sarri kepada reporter.