Maurizio Sarri Yakin Hazard Bertahan di Chelsea

Belakangan ini, santer terdengar kabar kepergian gelandang Internasional Belgia, Eden Hazard menuju raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, tapi faktanya samai sekarang belum ada kesepakatan yang tercapai. Pelatih anyar Chelsea Maurizio Sarri sendiri percaya bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut tidak akan meninggalkan Stamford bridge.

Maurizio Sarri Yakin Hazard Bertahan di Chelsea

Sebagaimana diketahui, Hazard bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2012 silam. Sejauh ini, yang bersangkutan telah memenangkan sejumlah titel Juara, termasuk diantaranya dua trofi Liga Primer Inggris dan beberapa gelar domestik lainnya. Tapi dengan fakta bahwa klub kembali gagal melangkah ke ajang Liga Champions Eropa musim depan, isu kepindahan Hazard kembali mengemuka.

Kali ini yang bersangkutan dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, yang disebut-sebut berani membayar mahal demi mendatangkan bintang Belgia tersebut, terutama setelah mereka kehilangan Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Hanya saja, sampai sekarang ini belum ada kesepakatan yang tercapai, bahkan Chelsea dipercaya tengah mempersiapkan kontrak anyar untuk pemain berusia 34 tahun tersebut.

Adapun, pelatih Maurizio Sarri sendiri secara pribadi merasa yakin Hazard bakal tetap bertahan di Chelsea .

“Saya tidak begitu sering bicara dengannya dalam sepuluh hari terakhir tapi ia tidak pernah mengatakan apa pun mengenai ini kepada saya, Saya yakin Eden akan bersama kami musim ini.” kata Sarri kepada reporter.

Setelah tampil dari bench di laga perdana kontra Huddersfield Town, Hazard diharapkan main sejak awal saat menjamu Arsenal weekend ini. Sementara itu, Cesc Fabregas akan melewatkan duel dengan mantan klubnya karena masalah lutut.

“Ia memiliki cedera yang tidak biasa. Tidak serius, Ia merasakan sakit di dekat lutut. Tidak di lutut, tapi di dekatnya. Saya harap ia akan bisa kembali ke lapangan pekan depan.” tandasnya.