Mauro Icardi Belum Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Seiring dengan fakta bahwa Inter Milan lolos ke ajang Liga Champions Eropa dan tampil cukup di awal musim ini, kabarnya striker Mauro Icardi sepakat untuk memperpanjang kontrak kerjanya bersama dengan Nerazzurri. Namun, kabar ini tidak dibenarkan oleh Agen sekaligus istri pemain Argentina, Wanda Nara. Ditegaskan sang agen bahwa kliennya belum menyepakati apapun dengan klub.

Mauro Icardi Belum Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Mauro Icardi, 25 tahun, didatangkan Inter Milan dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Sejak bergabung dengan Nerazzurri, pemain Tim Nasional Argentina ini memang langsung jadi andalan klub, bahkan dia beberapa kali mendapati penghargaan top skorer Serie A Italia. Sayangnya, nasib Inter Milan tidak sama dengan Icardi dalam hal prestasi.

Karenanya, Icardi sempat dipercaya bakal meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi pada akhirbya yang bersangkutan memutuskan bertahan di Giusseppe Meazza. Dipercaya alasananya adalah karena klub akhirnya berhasil finis di empat besar klasemen akhir Serie A Italia, yang artinya musim ini mereka bermain di ajang Liga Champions Eropa lagi untuk pertama kali sejak 2012 silam.

Di awal musim ini, Inter Milan menunjukkan start yang bagus, mereka bahkan meraih dua kemenangan dalam pertandingan liga Champions Eropa. Kedua kemenangan tersebut tak terlepas dari peranan Icardi yang mencetak masing-masing satu gol. Tak heran jika dipercaya pemain Tim nasional Argentina itu sudah menyepakati kontrak baru dengan Inter Milan.

Namun, kabar ini kemudian dibantah Wanda Nara yang merupakan Istri juga agen transfer sang pemain.

“Ia masih memiliki tiga tahun dalam kontraknya dengan Inter, tak ada pembaruan dalam waktu dekat, Saya sangat senang, saya selalu tenang. Anda yang terlalu khawatir. Gol Icardi di Liga Champions? Mereka sangatlah penting. Bagi dirinya, sama seperti Cristiano Ronaldo dan pemain lain, itu adalah kompetisi yang paling penting di luar tim nasional,” kata Wanda pada TIki Taka.