Mauro Icardi Sayangkan Absensi Messi di Camp Nou

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, dipastikan absen dalam pertandingan lanjutan Liga Champions Eropa tengah pekan ini melawan Inter Milan. Absensi mega bintang Argentina tersebut tidak hanya disayangkan oleh para fans dan rekan-rekan satu timnya, tapi juga pemain lawan, termasuk striker andalan Nerazzurri, Maur Icardi.

Mauro Icardi Sayangkan Absensi Messi di Camp Nou

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang mendapati cedera yang cukup parah pada bagian tangannya ketika bermain untuk Barcelona dalam lanjutan la Liga Spanyol melawan Sevilla akhir pekan kemarin (20/10) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi hanya mampu bermain sampai menit ke-14, tepatnya dua menit setelah mencetak gol, yang bersangkutan mengalami cedera tangan.

Messi yang lepas terlibat duel udara dengan salah seorang pemain sevilla kemudian mendarat ke tanah dengan cara yang salah, dia kemudian mengerang kesakitan karena tak kuasa menahan nyeri pada bagian tangan. Sempat mendapat perawatan medis di sisi lapangan, Messi akhirnya meninggalkan pertandingan. Selepas laga dilakukan tes medis terkait cedera tersebut, dan dipastikan Messi absen selama tiga pekan ke depan.

Selama periode itu, Messi dipastikan absen dalam pertandingan matchdays ke-3 fase Group Liga Champions Eropa melawan Inter Milan tengah pekan ini. Tentu saja absensi Messi sangat disayangkan, tak hanya oleh rekan-rekannya dan fans Barcelona, tapi juga oleh pemain tim lawan, termasuk diantaranya striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi. Dalam pandangan rekan Messi di Tim Nasional Argentina ini, kehilangan Messi adalah kehilangan yang besar bagi Barcelona.

“Disayangkan Messi tidak bisa berada di sana karena menyenangkan bermain melawan pesepakbola hebat sepertinya, yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Ia sebuah kehilangan besar dan itu artinya kami dapat saling berhadapan [tanpa Lionel Messi] karena kami memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menghadapi mereka.” tutur Icardi.