Max Allegri akui Sempat Ada Pendekatan dari Real Madrid

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri membenarkan bahwa memang sempat ada pendekatan yang dilakukan oleh raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid terhadap dirinya. Namun, pada akhirnya Allegri menolak tawaran tersebut, dan keputusan tersebut sendiri sama sekali tak ada hubungannya dengan kedatangan Ronaldo.

Max Allegri akui Sempat Ada Pendekatan dari Real Madrid

Seperti diketahui, Real Madrid memang sempat disibukkan mencari manajer anyar selepas Zinedine Zidane memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai juru taktik Los Blancos. Sebelum resmi menunjuk Lopetegui, sebenarnya Real Madrid sempat dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih beken, termasuk salah satunya adalah manajer Juventus, Massimilliano Allegri.

Wajar saja nama mantan pelatih AC Milan tersebut masuk dalam pertimbangan Real Madrid, pasalnya dalam empat musim terakhir, yang bersangkutan berhasil mengantarkan Juventus mempertahankan titel Serie A Italia secara beruntun, meraih empat titel Coppa Italia dan tiga piala Super Italia, serta dua kali melangkah ke babak final Liga Champions Eropa.

Allegri sendiri kemudian membenarkan bahwa memang sempat ada tawaran dari Real Madrid beberapa waktu lalu, tapi pada akhirnya Allegri yang sempat tertarik dengan tawaran tersebut memutuskan bertahan di Juventus. Tapi ditegaskan Allegri, saat mengambil keputusan tersebut, dia sama sekali belum tahu bahwa Cristiano Ronaldo akan merapat ke Turin.

“Saya tidak tahu [Cristiano] Ronaldo akan datang waktu itu, Saya hanya mengikuti naluri saya, itu jelas bukan musim panas yang mudah karena saya kehilangan ibu saya sebulan yang lalu dan saya harus membuat pilihan,”

“Saya berbicara dengan Juventus dan saya bahagia di sana, saya ingin mengulangi ucapan terima kasih saya kepada [Presiden Madrid] Florentino Perez yang mencari saya. Saya sudah bicara dengan Juventus, dan mereka punya proyek penting,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Real Madrid sendiri pada akhirnya resmi merekrut Julen Lopetegui untuk menukangi Tim utama mereka musim depan, dimana penunjukkan tersebut membuat sang pelatih didepak dari kursi manajer Tim Nasional Spanyol jelang dua hari saja sebelum Piala dunia berlangsung.