Mbappe Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Real Madrid

Winger anyar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe akhirnya ikut angkat bicara mengenai rumor transfer yang belakangan ini mengaitkan rekan satu timnya, Neymar jr dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Menurut pandangan pemain Prancis, Isu transfer Neymar ke Santiago Bernabeu hanya bualan Media.

Mbappe Angkat Bicara Soal Isu Neymar ke Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Neymar yang belum genap semusim berkarir di Paris Saint-Germain sudah dikait-kaitkan degngan potensi hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Mantan bintang Barcelona tersebut diduga kuat akan bergabung dengan Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Isu tersebut semakin berkembang dan terdengar nyaring belakangan ini. Real Madrid diyakini akan bersedia menghabiskan uang sebesar 400 Juta Euro pada bursa transfer musim panas mendatang demi memuluskan kedatangan neymar ke Santiago Bernabeu.

Banyak pihak yang percaya bahwa kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu benar-benar akan terwujud pada musim panas nanti, tapi Kylian Mbappe sendiri menganggapnya sebagai sebuah bualan media saja.

“Tidak benar, itu semua omong kosong, Neymar mengirimi saya pesan, memberi saya kabar. Saya mendoakan dia melalui Piala Dunia dengan baik, tapi tidak untuk memenangkannya,” ungkap Mbappe menanggapi spekulasi Neymar gabung Madrid, kepada Telefoot.

Neymar sendiri ditebus Paris Saint-Germain lewat tebusan senilai 222 Jta Euro pada bursa transfer musim panas kemarin dari Barcelona. Dipercaya, Keputusannya meninggalkan Barcelona adalah utuk terlepas dari bayang-bayang Messi dan bertekad memenangkan trofi Ballon d’Or.

Sayangnya, dengan kegagalan PSG di ajang Liga Champions Eropa musim ini, tentu saja memperkecil peluang Neymar untuk memenangkan trofi Ballon d’Or. Karenanya, yang bersangkutan dipercaya akan mempertimbangkan kemungkinan hengkang pada akhir musim nanti.