Mbappe Inginkan Kante di Paris Saint-Germain Musim Depan

Salah seorang penyerang anyar andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengaku kagum dengan performa yang ditampilkan rekan setimnya di Prancis, N’Golo Kante. Karenanya, mantan bintang AS Monaco tersebut berharap agar Sang pemain meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan PSG musim depan.

Mbappe Inginkan Kante di Paris Saint-Germain Musim Depan

Sebagaimana diketahui, Mbappe bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas kemarin, sementara itu N’Golo kante masih berkostum Chelsea. Pada kampanye musim kemarin, Mbappe meraih sukses bersama AS Monaco dengan meraih gelar juara Ligue 1 Prancis, sementara Kante sendiri juga meraih titel Liga Primer bersama Chelsea.

Sayangnya, apa yang terjadi musim ini sedikit berbeda, MBappe berhasil meraih kembali trofi Ligue 1 Prancis bersama klub barunya, Paris Saint-Germain. Tapi Kante mengalami situasi yang sulit bersama Chelsea, sebagaimana sang juara bertahan gagal mempertahankan trofi tersebut bahkan kini berjuang mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Namun, hal tersebut tak lantas mengurangi kekaguman Mbappe terhadap rekan satu timnya itu. Menurut Winger Paris Saint-Germain ini, Kante adalah salah satu gelandang terbaik dunia dan dia inginkan berada dalam skuat Paris Saint-Germain musim depan.

“Kante adalah satu pemain yang saya inginkan di PSG, jika dilihat dari kebutuhan kami dan juga kualitas dari si pemain itu sendiri, Saya pikir dia adalah pemain yang cocok dengan tim kami. Dia adalah orang Prancis; dan untuk memulangkan orang Prancis demi mengundang animo penonton tentu akan bagus. Saya pikir semua orang Prancis menyukai N’Golo Kante dan ini akan menyenangkan untuk memilikinya di liga kami.” kata Mbappe kepada beIN Sports.

Di Chelsea, Kante, 27 tahun, masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2021. Kante sendiri tak pernah berbicara mengenai masa depannya bersama The Blues.