Mbappe Seperti Ronaldo Saat masih Berkostum MU

Penampilan Ciamik Kylian Mbappe kembali berbuah sanjungan dari berbagai pihak, termasuk dari rekan satu tim nya di Tim Nasional Prancis, Antoine Griezmann. Menurut penyerang Atletico Madrid ini, Mbappe membuatnya teringat akan sosok mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo saat pemain Juventus itu masih berkostum Manchester United.

Mbappe Seperti Ronaldo Saat masih Berkostum MU

Kylian Mbappe, 19 tahun, memang selalu mampu menarik perhatian lewat performa-performa gemilangnya, terhitung sejak sang pemain masih berkostum AS Monaco, dimana dia mengantarkan klub tersebut memenangkan gelar Ligue 1 Prancis. Dia kemudian ditebus Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun 2017 kemarin, seharga 180 Juta Euro. Pada musim pertamanya, Mbappe membantu Les Parisiens memenangkan titel Ligue 1 Prancis.

Setelah itu, Mbappe cemerlang di Tim Nasional Prancis, dengan mengantarkan Les Bleus memenangkan titel Piala dunia 2018 kemarin. Di awal musim ini, pemain berusia 19 tahun itu kembali bermain gemilang. Bahkan dalam pertandingan terkininya, melawan Lyon, mbappe sukses mencetak empat gol. Terkait dengan perkembangannya yang impresif ini, Mbappe mendapat sanjungan dari rekan satu timnya Antoine Griezmann.

Menurut sang pemain Atletico Madrid, rekan satu timnya di Timnas Prancis itu mengingatkan dia akan sosok Cristiano Ronaldo saat masih berkostum Manchester United.

“Kylian mengingatkan saya kepada Cristiano ketika di di Manchester. Cristiano [di United] bermain melebar, melakukan banyak dribble dan kadang mencetak gol. Ia tidak membidik gol. Ketika Kylian melakukan apa yang Crisiano lakukan di Madrid, berpikir hanya soal gol, maka ia akan melakukan hal yang sama. Ia akan mencetak 50 gol semusim.”

“Di depan gawang saat latihan, Kylian tidak seperti itu. Saya sering menggodanya – saya bertanya kepadanya bagaimana ia berhasil mencetak banyak gol. Ketika kami menyelesaikan latihan, ia tidak pernah menang. Begitu ia mengubah itu, ia akan menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan.” ujar Griezmann kepada France Football.