Mbappe Sudah Anggap Neymar Seperti Kakaknya Sendiri

Youngster Prancis, Kylian Mbappe, mengaku cukup nyaman menjadi rekan satu tim dari winger Internasional Brazil, Neymar Jr di Paris Saint-Germain. Bahkan, mantan bintang AS Monaco ini sudah menganggap Neymar sebagai kakak nya sendiri.

Mbappe Sudah Anggap Neymar Seperti Kakaknya Sendiri

Sebagaimana diketahui, Neymar lebih dulu bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah ditebus dengan banderol 222 Juta Euro yang menjadi angka tertinggi dalam sejarah sepakbola sejauh ini. Sementara itu, Mbappe bergabung tak lama kemudian dari AS Monaco.

Pemain berusia 18 tahun awalnya bermain sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan, sebelum nantinya akan ditebus secara permanen pada musim panas tahun 2018 mendatang, lewat tebussan sebesar 180 Juta euro, sebagaimana kesepakatan yang telah tercapai antara kedua kubu.

Kedua pemain ini bersama dengan Edinson Cavani, menjadi andalan di lini depan Les Parisiens arahan Unai Emery. Sejauh ini, perpaduan antara keduanya berjalan dengan sangat baik, sebagaimana start impressif yang dicatatkan oleh Paris Saint-Germain. Mbappe sendiri mengakui memang ada Chemistry dan rasa nyaman saat bermain dengan Neymar.

Bahkan, mereka berdua sudah sangat dekat sebagai rekan satu tim, sehingga Mbappe sampai menganggap Neymar sebagai kakak kandungnya sendiri.

“Dia bersikap seperti kakak bagi saya. Bagi saya sangat bagus bisa memiliki pemain seperti dia dan berlatih dengannya setiap hari. Dia adalah pemain yang benar-benar hebat yang akan membantu PSG mencapai level lebih tinggi. Kami sangat senang memilikinya. Kami berharap dia merasa senang di sini karena hal itu bisa membuatnya melakukan hal-hal hebat.” kata Mbappe kepada This is Paris.

Sementara itu, performa yang apik juga ditunjukkan oleh Edinson Cavani, sang ujung tombak telah mencetak tak kurang dari 15 gol dari 14 penampilanya di semua ajang untuk Paris Saint-Germain.