Medhi Benatia Bicara Soal Spekulasi Transfer

Bek tim nasional Maroko, Medhi Benaia akhirnya angkat bicara soal beragam spekulasi transfer yang mengaitkan masa depannya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ditegaskan mantan pemain AS roma tersebut bahwa dia menghormati kontrak dua tahun yang mengikatnya di Juventus.

Medhi Benatia Bicara Soal Spekulasi Transfer

Sebagaimana diketahui, Medhi Benatia merapat ke Juventus dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Pada awalnya, yang bersangkutan hanya berstatus sebagai pemain pinajaman saja , sebelum kemudian statusnya itu dipermanenkan Juventus pada musim panas tahun kemarin.

Dalam dua musim terakhir ini, Benatia turut berkontribusi atas keberhasilan Juventus mempertahankan titel Scudetto dan juga Coppa Italia. Akan tetapi, belakangan ini terdengar isu yang mengklaim bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut akan bereuni dengan mantan pelatihnya di AS Roma, Rudi Garcia yang saat ini menangani Raksasa Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille.

Ada juga yang mengaitkan sang pemain dengan Borussia Dortmund dan Chelsea. Klaim yang terdengar menyebut bahwa Sang pemain akan segera menentukan masa depannya selepas Piala Dunia 2018 mendatang. Namun berbicara kepada France Football, pemain yang pernah membela Udinese itu menegaskan bahwa dia akan tetap di Juventus, menghormati kontrak yang mengikatnya selama dua tahun ke depan di Turin.

Di Samping itu, Benatia juga sangat fokus pada ajang Piala dunia 2018 mendatang bersama dengan Tim Nasional Maroko.

“Saya menghormati Garcia dan semua stafnya, Namun saya masih memiliki dua tahun dalam kontrak di Juventus dan saya ingin menghormati itu. Saat ini atensi saya hanya pada Piala Dunia.” ujar Benatia kepada France Football.

Selama membela Juventus, Benatia telah mengemas 54 penampilan dengan mencetak lima gol diantaranya di semua ajang.