Media Prancis Bisa Pancing Verratti Tinggalkan PSG

Hal tersebut dituturkan oleh Agen Transfer sang gelandang Italia, Donato Dicampli, yang mengecam tudingan media-media Prancis terkait kliennya. Sekali lagi mereka memperlakukan verratti dengan cara yang sama, maka sang pemain akan meninggalkan prancis selamanya.

Media Prancis Bisa Pancing Verratti Tinggalkan PSG

Marco Verratti terancam meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Barcelona di masa mendatang. Hal tersebut akan terjadi jika media-media di Prancis melayangkan tudingan tak berdasar lagi kepada gelandang muda Italia.

Paris Saint-Germain belum lama ini berang usai L’Equipe mengklaim bahwa dua orang pemain andalan mereka, Marco Verratti dan Blaise Matuidi, berpesta di sebuah kelab malam dua hari sebelum timnya menelan kekalahan 1-6 di tangan Barcelona di Liga Champions.

Tak hanya Paris Saint-Germain yang geram akan tudingan ini, tapi juga sang pemain dan Agen Transfernya. Donato di Campli selaku agen Verratti bahkan mengancam bahwa klienya bisa meninggalkan Prancis jika diperlakukan seperti itu lagi pada masa mendatang.

“Jika hal seperti ini terjadi lagi di masa mendatang, media harus mencium kaki nya. Ini benar-benar gila, Benar-benar cuma karangan. Berbicara mengenai aspek teknik merupakan satu hal, namun saat ini mereka tengah memasuki ranah pribadi dari seorang pemain yang tak pernah mencari perhatian publik.”

“Kami menginginkan sebuah permintaan maaf, tapi itu tidak akan terjadi, jadi kami melayangkan tuntutan. Verratti tidak marah dengan klub dan fans, yang selalu bersikap baik. Karena faktanya, dia juga memiliki kontrak sampai tahun 2021 mendatang.”

“Presiden sudah memastikan kembali komitmennya untuk menciptakan tim hebat. Namun memang benar telepon saya tidak berhenti berdering. Akan tetapi, jika memang hal seperti ini terjadi lagi, maka kami harus memikirkan masa depannya.” tutur Di Campli menurut AS.

Leave a Reply