Mehdi Benatia Bantah Telah sepakat Gabung Juventus

BenatiaDiungkapkan oleh Agen Transfer pemain Maroko bahwa kliennya sama sekali belum mencapai kesepakatan dengan Juventus, bahkan belum ada tawaran resmi yang datang dari Raksasa Serie A Italia tersebut. Yang jelas, masa depan Benatia di Bayern bakal dibahas pada akhir musim nanti.

Mehdi Benatia sepertinya memang benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas mendatang, dan Juventus diklaim sebagai tujuannya, namun yang bersangkutan belum mencapai kesepakatan personal dengan Bianconneri. Mehdi Benatia, 29 tahun, merupakan salah satu pemain Internasional Maroko yang bermain sebagai seorang defender. Dia ditebus Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu. Sejauh ini, Benatia sebenarnya baik-baik saja di Bayern, namun dia jarang mendapat kesempatan tampil secara reguler. Belum lagi, spekulasi kedatangan Mats Hummels pada musim panas mendatang akan secara otomatis bakal membuatnya tersingkir dari skuat utama Die Roten.

Terkait hal ini, belakangan muncul isu kepergian sang pemain Internasional Maroko dari Allianz Arena, dengan Musim Panas mendatang sebagai waktu yang tepat. Bahkan, belum lama ini, muncul kabar bahwa Benatia telah mencapai kata sepakat dengan salah satu raksasa Serie A Italia, Juventus, yang bersedia memulangkannya untuk berkarir di Italia lagi. Namun, kabar tersebut dibantah, oleh Agen Transfer sang pemain. Bahkan, tawaran resmi dari Bianconneri juga belum juga datang sampai hari ini.

”tidak ada kontak apapun dengan Juventus sampai hari ini, baru di akhir musim nanti kami akan bertemu dengan Bayern Munchen untuk mengetahui apa rencana mereka dan pemain kami” Demikian Ujar Moussa Sissoko yang merupakan Agen Transfer Mehdi Benatia.

Menurut informasi yang beredar, Mehdi Benatia bakal dilepas Bayern jika ada tawaran senilai 28 Juta Euro yang masuk.

Leave a Reply