Mehdi Benatia Sudah Semakin Dekat dengan Juventus

Mehdi BanatiaHubungan baik antara Juventus dan Bayern Munchen diklaim sebagai alasan dibalik akan segera rampungnya transfer eks peman AS Roma menuju Juventus musim depan. Namun, sejauh ini, kabar tersebut masih sebatas rumor, karena belum ada konfirmasi apapun dari pihak terkait.

Bek Tim Nasional Maroko, Medhi Benatia dipercaya akan segera merampungkan kepindahannya dari Bayern Munich menuju Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagai informasi, sang jawara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen telah berhasil mendapatkan servis kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels sejak akhir musim 2015/16 kemarin, hal inilah yang kemudian mendasari munculnya spekulasi kepergian Benatia dari Allianz Arena dalam waktu dekat. Mantan bek tengah Roma itu berpeluang besar akan meninggalkan Bayern Munchen menyusul kedatangan Mats Hummels, dimana Sejauh ini, Juventus menjadi klub terfavorit untuk memboyongnya. Kendati belum ada konfirmasi atau pembenaran terkait isu tersebut, sang pemain asal Maroko diklaim sudah semakin dekat untuk merapat ke Turin.

Selasa (28/6) kemarin, La Repubblica melaporkan bahwa transfer mehdi benatia menuju Turin kini hanya tinggal menghitung hari saja, bahkan bisa tuntas sebelum akhir pekan nanti. Surat kabar yang sama juga mengatakan, bahwa Bayern Munchen dan Juventus sejatinya telah sepakat untuk menentukan banderol transfer mantan pemain AS Roma tersebut dengan nilai sebesar €20 juta. Akan tetapi, tentu saja masih jadi perbincangan akankah Benatia bakal datang dengan status pinjaman terlebih dahulu atau langsung menjadi pemain tetap di Turin nantinya.

Disinyalir dan Diklaim juga bahwa Hubungan antara kedua klub sejauh ini terjalin dengan baik setelah transfer Kingsley Coman musim panas lalu. Alasan ini pula yang membuat Bayern mau bernegosiasi dengan Si Nyonya Tua.

Leave a Reply