Memphis Depay bantah Bersitegang Dengan Arjen Robben

Winger muda Tim Nasional Belanda, Memphis Depay, dengan tegas membantah adanya konfrontasi antara dirinya dengan rekan seniornya, Arjen Robben. Seperti diketahui, kabar tentang ketidak harmonisan antara kedua pemain ini begitu terlihat saat mereka saling beradu argumen di tengah-tengah pertandingan ujicoba melawan Pantai gading beberapa waktu lalu.

Memphis Depay bantah Bersitegang Dengan Arjen Robben

Di tengah-tengah pertandingan, terlihat Depay meluapkan amarahnya kepada Robben yang tidak memberikan umpan kepadanya saat melancarkan serangan balik, dan pada saat yang bersamaan juga, Winger Bayern Munchen merasa tidak terima dengan kelakuan dari penggawa Olympique Lyon tersebut.

Menurut kabar yang terdengar, konflik antara kedua pemain kembali berlanjut selepas pertandingan, dengan Robben yang dipercaya telah menantang Depay secara terbuka di depan rekan-rekan satu timnya. Namun, kabar ini dibantah tegas oleh pemain Lyon tersebut, dan ditegaskan olehnya bahwa insiden tersebut sama sekali tidak mengganggu hubungan dengan Sang Senior.

“Itu hanyalah kesalahan komunikasi di atas lapangan, Kami berbicara tentang apa yang telah terjadi dan sekarang itu sudah berlalu.” Demikian tegas Depay kepada jurnalis selepas pertandingan.

Adapun, Depay sendiri tampil bagus selepas meninggalkan Manchester United, tidak hanya bersama Lyon, tapi juga bersama dengan tim Nasional Belanda. Namun demikian, sang pemain masih belum puas dengan performanya sendiri.

“Saya tidak sepenuhnya puas dengan dua laga uji coba terakhir bersama Oranje, Masih ada beberapa hal yang bisa ditingkatkan. Tapi merupakan hal yang bagus saya bisa terlibat dalam proses terciptanya gol dan situasi berbahaya lagi.” lanjut pemain berusia 23 tahun kepada De Telegraaf.

Tim Nasional Belanda sendiri akhirnya berhasil memenangkan laga ujicoba tersebut lewat skor telak 5-0. Akan tetapi, nasib mereka di ajang kualifikasi piala Dunia 2018 masih belum aman, seiring posisi di klasemen sementtara saat ini.