Menang Atas Udinese, Performa Terbaik Juventus Musim Ini

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya dalam pertandingan melawan Udinese, Minggu kemarin (07/10). Bahkan, menurut sang pelatih itu adalah penampilan terbaik tim asuhannya dibandingkan laga-laga berikutnya.

Menang Atas Udinese, Performa Terbaik Juventus Musim Ini

Setelah mengamankan tiga poin di fase Group Liga Champions Eropa, tiga hari berselang, Juventus langsung bertandang ke Dacia arena untuk berhadapan dengan tuan rumah Udinese. Meski bermain sebagai tim tamu, sejak awal sang juara bertahan Serie A Italia ini memang diunggulkan menang. Mereka pun pada akhirnya memang berhasil meraih kemenangan telak 2-0 atas tuan rumah, dimana masing-masing gol dicetak oleh Rodrigo Bentancur dan Cristiano Ronaldo.

Selepas pertandingan tersebut, Pelatih Massimilliano Allegri menyanjung performa para pemainnya, dan menganggap penampilan lawan Udinese kemarin adalah yang terbaik musim ini.

“Kami bekerja keras untuk memastikan bahwa kami menjalani start yang hebat di musim ini. Ini adalah pertandingan yang cukup sulit, saya kira kami mungkin memainkan yang terbaik di musim ini, hingga membuat Udinese tak bisa berbicara banyak. Kami menunjukkan kematangan dan determinasi yang luar biasa. Para pemain tahu apa yang mesti dikerjakan. Terkadang kami sedikit puas setelah memimpin, tetapi kami tidak memperlihatkan sikap itu pada hari ini,” Allegri kepada jurnalis.

Berkat kemenangan ini, Juventus melanjutkan tren positif mereka dengan mencatat 10 kemenangan dari 10 laga beruntun di semua ajang. Delapan diantaranya adalah pertandingan Serie A Italia, yang membuat mereka memuncakki klasemen sementara dengan total raihan 24 poin, unggul jauh enam poin atas rival terdekatnya, Napoli.

Juventus sendiri tidak lagi bertanding karena ada jeda Internasional yang akan berlangsung selama dua pekan ke depan.