Menang di Markas City, Fekir Yakin Lyon Bisa Melangkah Jauh

Bintang utama Olympique Lyon, Nabil Fekir, sangat senang dengan keberhasilan timnya meraih kemenangan mengejutkan atas Manchester City pada partai perdana Liga Champions Eropa melawan Manchester City. Menurutnya, jika Lyon bisa mempertahankan performa seperti itu , maka bukan tidak mungkin klub bisa melangkah jauh di ajang tahunan ini.

Menang di Markas City, Fekir Yakin Lyon Bisa Melangkah Jauh

Sebagaimana diketahui, Olympique Lyon memang bertandang ke markas Manchester City pada partai perdana fase Group Liga Champions Eropa, kamis dinihari WIB kemarin (20/09) Waktu setempat. Pada awalnya, Manchester City jelas lebih diunggulkan menang, selain karena bermain di kandang sendiri, di atas kertas Tim Besutan Pep Guardiola juga lebih diunggulkan.

Namun secara mengejutkan , justru kemenangan diraih klub Prancis, lewat skor akhir 2-1, dimana masing-masing gol dicetak oleh Nabil Fekir dan Maxwell Cornet. Tentu saja, kemenangan mengejutkan ini disambut gembira oleh para pemain Lyon. Bahkan, Kapten sekaligus bintang utama klub Ligue 1 Prancis tersebut, Nabil Fekir, yakin jika klubnya bisa mempertahankan performa seperti itu pada laga-laga berikutnya, bukan tidak mungkin untuk bisa melangkah jauh di ajang tahunan ini.

“Saya tidak hanya memikirkan diri sendiri, hal terpenting adalah tim ini menang dan menampilkan performa hebat. Ini memberi kami harapan, kami tidak berada di grup yang mudah bersama Shakhtar [Donetsk] dan Hoffenheim, namun jika kami bermain seperti ini di setiap pertandingan, kemudian kami punya kesempatan.” kata Fekir kepada laman resmi UEFA.

Adapun berkat kemenangan yang diraih atas Manchester City, Lyon untuk sementara menempati urutan teratas di tabel klasemen Grup F dengan raihan tiga poin. Sementara itu, Manchester City harus rela tersungkur sampai ke posisi ke-3 pada klasemen sementara saat ini.