Menangkan Trofi UCL Lagi, CR7 Pamer Statistik Gol

Cristiano RonaldoMusim ini menjadi musim ketiga Cristiano Ronaldo memenangi Trofi Liga Champions Eropa dalam karirnya, akan tetapi, Kapten Tim Nasional Portugal itu justru berbicara mengenai statistik yang dia ukir dalam tujuh tahun terakhir, yang mana dia selalu mampu setidaknya mencetak 50 gol.

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo memilih untuk pamerkan statistik sangar yang dia lakukan selama tujuh tahun terakhir dalam karirnya sebagai pemain sepakbola, ketimbang membanggakan trofi Liga Champions yang baru dia raih bersama Los Blancos. Kita semua tahu, Cristiano ronaldo kembali menjadi aktor besar dibalik kesuksesan Real Madrid meraih Trofi Liga Champions Eropa musim ini. Los Blancos mampu mengamankan trofi UCL ke-11 dalam sejarah mereka selepas kalahkan Atletico Madrid lewat babak adu penalti di partai final yang berlangsung amat intens nan dramatis, akhir pekan kemarin, di San Siro Stadium, Milan Italia. Dalam pertandingan tersebut sendiri CR7 mencetak gol penentu kemenangan di babak adu penalti, selain itu, dia juga sudah sumbangkan 16 gol lain di sepanjang kompetisi.

Namun, alih-alih membanggakan trofi yang diraihnya sebagai tim bersama Los Blancos, Cristiano Ronaldo justru membanggakan konsistensinya dalam mencetak paling tidak 50 gol selama tujuh tahun terakhir secara beruntun, tidak terkecuali musim ini. Memang, harus diakui bahwa statistik itu sangat luar biasa, dan hanya CR7 seorang yang mampu melakukannya dalam tujuh tahun terakhir secara konsisten.

“Memenangkan trofi Liga Champions Eropa dan Top Skorer adalah target pertama saya musim ini. Ini adalah tahun ke-7 dimana saya telah mencetak lebih dari 50 gol, dan itu sudah cukup untuk mengatakan semuanya” Kata CR7 sebagaimana dilansir Goal Internasional.

Leave a Reply