Menara Eifell Turut Sambut Kedatangan Neymar Jr

Kedatangan Neymar pada musim panas ini sepertinya benar-benar menggembirakan bagi Paris Saint-Germain, sampai-sampai, beragam sambutan dilakukan oleh juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut untuk bintang brazil. Bahkan, lewat Menara Eifell, sambutan meriah juga diberikan Les Parisiens.

Menara Eifell Turut Sambut Kedatangan Neymar Jr

Memang harus diakui, bahwa transfer pemain berusia 25 tahun tersebut menuju Paris merupakan transfer yang special bagi klub Prancis, bahkan juga bagi sepakbola itu sendiri. Pasalnya, dengan angka setinggi 222 Juta euro, praktis Neymar menjadi pemain termahal dalam sejarah sepakbola, melampaui transfer tertinggi sebelumnya, Paul pogba, yang ditebus Manchester united dari Juventus seharga 100 Juta euro.

Di Samping fakta bahwa transfernya menghabiskan biaya yang sangat besar, kedatangan Neymar di Paris juga dipercaya bakal membuat Les Parisiens semakin kuat nan solid, terutama dalam mengarungi pentas Eropa musim depan. Maka tak heran jika beragam sambutan dilakukan Paris Saint-Germain untuk merayakan kehadiran Neymar.

Sambutan pertama mereka lakukan dalam pertandingan perdana Ligue 1 Prancis, dalam pertandingan melawan Amiens tersebut, PSG Mengundang DJ Marvin Solveig yang tampil sebelum laga berlangsung. Sayangnya, Neymar masih belum bisa menjalani debutnya dalam laga tersebut, mengingat proses financial antara kedua kubu memang masih belum tuntas.

Tidak berhenti di situ, PSG ternyata juga memberikan sambutan yang lebih spesial untuk Neymar. Ikon ibu kota Prancis, Menara Eiffel, dimodifikasi secara khusus dengan cahaya merah dan biru, dua warna kebanggaan PSG, serta disematkan layar raksasa bertuliskan “Bienvenue Neymar Jr” atau “Selamat Datang Neymar Jr”.

Neymar melalui akun Instagaram miliknya mengaku sangat terkesan atas penyambutan sensasional di Menara Eiffel tersebut. “Tak pernah terbayangkan, bahkan dalam mimpi terindah saya. Terima kasih Tuhan,” tulis Neymar.