Menurut Ancelotti, PSG bisa Juarai Liga Champions Eropa

Paris Saint-Germain di awal musim ini memang tampil cemerlang di ajang Ligue 1 prancis, tapi tidak di ajang Liga Champions Eropa dimana skuat arahan Tomas Tuchel tersebut masih belum aman di klasemen sementara fase group. Namun demikian, mantan pelatih mereka yang kini bekerja di Napoli, Carlo Ancelotti yakin dengan potensi dan peluang Les parisiens di ajang tahunan tersebut.

Menurut Ancelotti, PSG bisa Juarai Liga Champions Eropa

Harus dikatakan bahwa Paris Saint-Germain memang terus berusaha untuk menguasai Eropa setelah mereka mendominasi Liga prancis selama beberapa tahun terakhir. Pemain-pemain bintang direkrut Les Parisiens dalam beberapa edisi bursa transfer musim panas terakhir , seperti Angel di Maria, Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan mungkin yang paling sensasional adalah Neymar Jr yang ditebus dari barcelona tahun lalu dengan kocek 222 Juta Euro.

Dengan para pemain tersebut, PSG sendiri memang bisa mendominasi Ligue 1 Prancis, tapi tidak dengan Liga Champions Eropa. Jangankan untuk juara , mereka bahkan kesulitan menembus babak semifinal. Sementara itu di musim ini PSG mencatatkan start yang mengecewakan, dimana dari tiga laga fase group, mereka hanya mengumpulkan empat poin dan bertengger di peringkat ke-3.

Namun demikian, menurut Ancelotti, PSG sangat punya peluang untuk melangkah jauh bahkan menjuarai kompetisi ini.

“Mereka memang tidak punya pengalaman pada momen penting di Liga champions, tapi PSG jauh lebih kuat musim ini. Para pemain lebih percaya pada diri mereka sendiri. Mereka tahu bahwa mereka bisa juara Liga Champions,” buka Ancelotti dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut , Don Carletto berbicara terkait dengan pertemuan kedua melawan bekas klub arahannya tersebut tengah pekan ini.

“Ini adalah pertandingan penting dan menentukan bagi kedua tim. Kami berada di klub yang sangat sulit dengan PSG dan Liverpool. Kami butuh kinerja yang sangat bagus untuk menang karena kami juga punya pemain yang luar biasa di skuat ini,” ulas Ancelotti.