Messi Dedikasikan Gelar Juara La Liga Spanyol Musim Ini Untuk Fans

Lionel MessiMega Bintang asal Argentina itu berterimakasih kepada semua orang yang tetap percaya dengan Barcelona sampai laga terakhir, gelar juara La Liga didedikasikan Messi kepada semua pendukung dan pihak yang termasuk di dalamnya.

Lionel Messi, pentolan FC Barcelona ini mengaku mendedikasikan gelar juara La Liga yang diraih raksasa Catalan musim ini kepada semua pihak yang terus mempercayai tim dalam persaingan gelar juara. Seperti yang sudah diketahui, Barcelona akhirnya tetap berhasil mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol musim ini setelah sempat berada pada periode yang cukup krisis di masa Krusial akhir musim. Tiga kekalahan beruntun dan satu hasil imbang membuat raksasa Catalan itu terus ditempel ketat oleh Duo Madrid. Pada akhirnya, ketika La Liga menyisakan satu pertandingan saja, hanya Real madrid yang masih berada dalam persaingan gelar, dan di laga terakhir, Barcelona berhasil menang, sehingga mereka tidak sedikitpun terpinggirkan dari puncak, dengan keunggulan satu poin saja dari Los Blancos.

Nah, Tak lama setelah penyerahan Trofi juara selepas laga kontra Granada akhir pekan kemarin, para pemain Barcelona merayakan trofi ke-24 dalam sejarah klub tersebut di ruang ganti. Bintang Blaugrana, Lionel Messi pun turut mengunggah foto keceriaan suasana ruang ganti Barca, sembari menulis Caption bahwa gelar tersebut dedikasikan kepada semua orang yang telah mendukung sampai laga terakhir.

“Juara La Liga Spanyol! Kami pada akhirnya berhasil meraih ini, terimakasih atas kerja sama dan kerja keras yang sudah diberikan oleh semua orang. Gelar juara ini didedikasikan kepada semua orang yang terus mendukung kami, dan terus percaya kepada kami sampai akhir” Demikian tulis Messi lewat akun facebook resminya.

Leave a Reply