Mesut Ozil Bakal Segera Tentukan Masa Depan di Arsenal

Meski belum membocorkan apakah bakal memperpanjang kontraknya atau tidak, namun playmaker asal Jerman mengaku senang dan nyaman di Arsenal. Dia bahkan merasa optimis The Gunners mampu bangkit dari keterpurukan yang menimpa dalam beberapa bulan terakhir.

Mesut Ozil Bakal Segera Tentukan Masa Depan di Arsenal

Mesut Ozil, Winger andalan Arsenal ini akhirnya angkat bicara mengenai masa depannya dengan Klub Liga Primer Inggris. Nah ternyata, pembicaraan mengenai kontrak baru bersama The Gunners akan segera dihabas oleh playmaker asal Jerman bersama dengan Agen nya.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 28 tahun tersebut resmi bergabung dengan The Gunners pada tahun 2013 lalu dari Real Madrid usai ditebus dengan banderol 40 juta pounds. Selama membela Arsenal, ia telah mencatatkan 148 penampilan dan memberikan 29 gol, 52 assist.

Namun saat ini, kejelasan masa depannya di Arsenal masih tabu, kontraknya hanya berlaku sampai tahun 2018 mendatang, sementara itu, belakangan Ozil disebut-sebut bakal meninggalkan Emirates karena situasi pelik yang tengah dialami klub. Nah, terkait dengan hal ini, mantan pemain Werder Bremen kemudian angkat bicara.

“Sekarang ini, saya masih punya kontrak hingga 2018 di London dan saya sangat nyaman di sana. Kami akan segera menjalin pembicaraan kemudian mengambil keputusan,” Demikian ungkap Ozil pada Welt.

Adapun, Arsenal sendiri sekarang berada di peringkat ke-6 di klasemen sementara premier League dengan tertinggal 21 poin dari pemuncak, Chelsea. Bagaimanapun, Ozil percaya bahwa timnya bisa mengatasi masalah dalam timnya yang terjadi sekarang.

“Situasinya sekarang adalah kami berada di peringkat enam, dan kami tidak suka dengan posisi tersebut. Namun demikian, saya tetap yakin, kami akan kembali bangkit. Mari melihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata Ozil.