Mesut Ozil Tak Tutup Kemungkinan Pensiun di Arsenal

Winger asal Jerman, Mesut Ozil , kembali menuturkan komitmennya bersama dengan Arsenal, seiring munculnya isu hengkang yang beredar belakangan ini. Bahkan, pemain berusia 30 tahun tersebut tak menutup kemungkinan untuk bertahan di Emirates sampai akhir karirnya sebagai pemain sepakbola. Ozil juga berencana untuk tetap bermain sampai usia 38 tahun.

Mesut Ozil Tak Tutup Kemungkinan Pensiun di Arsenal

Sebagaimana diketahui, Mesut Ozil sudah jadi bagian dari Arsenal sejak tahun 2013 silam, yang mana ketika itu eks Werder Bremen ini didatangkan Raksasa Premier league dari Real Madrid. Sejak bergabung, Ozil memang sudah langsung jadi andalan The Gunners, terlepas dari krtik yang sering kali menghampirinya selama beberapa tahun terakhir.

Musim ini, Ozil tetap jadi andalan Arsenal yang sejak musim panas kemarin ditangani manajer anyar Unai Emery. Performanya terbilang mengesankan, meskipun baru saja gagal membawa The Gunners memetik poin penuh atas Sporting CP dalam lanjutan Matchdays ke-4 fase Group Liga Europa. Selepas pertandingan tersebut, Ozil ditanya, apakah mungkin baginya untuk terus di Arsenal sampai pensiun ? Mantan pemain Timnas Jerman itu sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk pensiun di Arsenal.

“Kenapa tidak? Saya masih muda, saya 30 tahun, Dalam sepakbola, segala sesuatu mungkin, tapi saya sangat senang bermain untuk klub besar seperti Arsenal. Saya menikmatinya dan saya bisa membayangkan mengakhiri karier saya di Arsenal.” ujar Ozil tentang pensiun di Arsenal, kepada Evening Standard.

Ditanya tentang seberapa lama ia akan tetap bermain, Ozil menjawab:

“Mungkin usia 38 tahun! Tidak tentunya, saya sellau berpikir jika saya merasa baik-baik saja, saya bisa terus bermain hingga 35 tahun atau 36 tahun. Saya tidak tahu. Jika segala sesuatunya baik-baik saja. Kita lihat saja.” Tandasnya.

Ozil saat ini masih terikat kontrak di Arsenal sampai tahun 2021 mendatang.