Mesut Ozil tegaskan Masa Depannya Tidak Penting

Jika dibandingkan dengan target utama Arsenal musim ini, yang tak lain adalah finish di empat besar klasemen Premier League dan berangkat ke ajang Liga Champions Eropa musim depan, maka Mesut Ozil merasa dan menegaskan bahwa masa depannya sama sekali tidak penting.

Mesut Ozil tegaskan Masa Depannya Tidak Penting

Gelandang Internasional Jerman, Mesut Ozil, belakangan ini dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa terkait dengan masa depannya di Arsenal yang dinilai tidak jelas. Mengenai hal ini, mantan pemain Real Madrid menegaskan bahwa masa depannya di Emirates sama sekali bukan hal yang penting.

Sebagaimana diketahui, situasi Arsenal saat ini memang terbilang pelik, mereka tak hanya tersingkir mengenaskan dari ajang Liga Champions Eropa, tapi juga terancam tak bisa bermain di ajang tersebut musim depan. Saat ini, the Gunners berada di peringkat ke-6 klasemen sementara dan terpaut tujuh poin dari Zona Empat besar.

Karena posisi tersebutlah Ozil dipercaya akan meninggalkan Emirates pada musim panas mendatang, namun playmaker asal Jerman mengatakan bahwa saat ini, yang terpenting adalah membantu klub untuk finish di Zona Liga Champions Eropa.

“Saya rasa, akan sangat salah rasanya untuk berpikir mengenai hal tersebut, Saat ini, tim memiliki periode lebih sulit dan di babak ini saya tidak penting dan tidak ada pemain lain yang penting. Yang terpenting adalah klub. ”

“Kami punya tujuan utama untuk kami capai pada musim ini. Masih banyak yang harus kami mainkan. Kami sangat ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Jadi kami akan bicara di musim panas dan akan menjelaskan semuanya tapi untuk saat ini, yang paling penting adalah posisi klub di akhir musim nanti, bukan pemain, tapi klub. ”

“Yang harus kami lakukan sekarang ini adalah melakukan segalanya, sekarang bukan soal bos atau fans, semua ini tentang bagaimana caranya bermain secara keseluruhan untuk klub.” jelas Ozil ketika ditanya tentang masa depan dia dan Wenger.