Michael Carrick Bantah Akan Kudeta Jose Mourinho

Legenda Manchester United yang kini menjabat sebagai Assisten pelatih Jose Mourinho sejak awal musim ini, Michael Carrick, dengan tegas membantah kabar yang mengklaim bahwa dia berencana untuk mengkudeta pelatih asal Portugal di kursi manajer Manchester United. Bahkan, sosok berusia 37 tahun tersebut sama sekali tidak tahu apakah dia akan menjadi manajer nantinya.

Michael Carrick Bantah Akan Kudeta Jose Mourinho

Michael Carrick memang telah memutuskan untuk pensiun dari karirnya sebagai pemain sepakbola pada musim panas kemarin. Tapi selepas gantung sepatu, Carrick tak lantas langsung benar-benar meninggalkan Dunia sepakbola, dia bahkan tetap bertahan di Manchester United dan menjalankan jabatan baru sebagai salah satu staf pelatih Jose Mourinho.

Sementara itu, Jose Mourinho yang tengah memasuki musim ketiganya sebagai pelatih Manchester United belakangan memang sering kali mendapat kritik. Terkait dengan serangkaian hasil mengecewakan yang didapat MU, Mourinho bahkan dipercaya akan dipecat dalam waktu dekat, dan Michael Carrick diyakini berpeluang maju untuk menggantikan Mourinho.

Tapi isu tersebut kemudian dibantah oleh Legenda Setan Merah, bahkan dia mengaku sama sekali tidak tahu apakah benar-benar akan terjun ke dunia kepelatihan atau tidak di masa mendatang.

“Saya tidak ingin berbicara di luar sana dan mengatakan bahwa saya ingin menjadi manajer United. Tentu saja akan menakjubkan bisa menjadi manajer, tetapi saya tidak dalam posisi tepat untuk memutuskan hal itu,” katanya kepada The Times.

“Jujur saya tidak tahu. Saya hanya akan memberikan yang terbaik. Saya tidak mengejarnya. Saat ini saya berada di posisi yang fantastis. Saya tidak ngotot untuk menjadi manajer dalam waktu dekat karena masih banyak hal yang harus saya kerjakan,” imbuh eks gelandang yang pernah 12 tahun memperkuat United ini.