Michael Carrick Dapat Penghargaan dari Manchester United

Gelandang Veteran Manchester United, Michael Carrick, mendapatkan penghargaan dari pihak Setan Merah baru-baru ini. Penghargaan tersebut berupa Special Recongition, yang mana langsung diserahkan oleh pelatih Jose Mourinho dalam sebuah malam penganugerahan Internal Klub, Selasa malam kemarin (01/05) waktu setempat.

Michael Carrick Dapat Penghargaan dari Manchester United

Seperti diketahui, Pria berusia 36 tahun tersebut sejatinya memang telah memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun pada akhir musim nanti. Carrick sendiri dipercaya akan tetap bertahan di Old Trafford musim depan, dengan peranan baru sebagai salah satu staf kepelatihan Jose Mourinho.

Dengan kontribusinya selama ini yang tentu saja tidak bisa dianggap remeh, Carrick layak mendapatkan penghargaan . Benar saja, Pihak Manchester United kemudian memberinya sebuah penghargaan dalam acara seremonial, Selasa kemarin.

Carrick yang menerima penghargaan tersebut dari manajer Jose Mourinho mengaku senang dan tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan seperti itu dari pihak klub.

“Jujur saja saya tidak menyangka ini, saya bukan orang yang emosional namun karena bos mengatakan hal manis seperti itu dan dengan menilik perjalanan saya selama ini, ini sudah melebihi mimpi terliar saya ketika saya datang ke sini 12 tahun lalu,”

“Ini adalah sebuah pengorbanan yang Anda lakukan untuk menjadi sebaik mungkin. Saya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik. Saya mendapati karier yang luar biasa di sini namun saya tak sabar menatap masa depan.” kata Carrick.

Manchster United sendiri baru saja berhasil mengamankan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan. Atau dengan kata lain, mereka akan tetap melangkah ke pentas UCL Musim depan kendati telan kekalahan di tiga pertandingan tersisa musim ini.