Michael Carrick Mengaku Sangat Nikmati Peran Barunya di MU

Salah seorang legenda Manchester united, Michael Carrick memang telah memutuskan gantung sepatu, namun dia tidak lantas meninggalkan Old trafford. Sosok berusia 37 tahun itu menekuni peran barunya sebagai Staff Kepelatihan Jose Mourinho dan meramaikan Bench Setan Merah setiap pertandingan. Meski tak lagi bergelut dengan bola, tapi Carrick mengaku sangat menimati pekerjaan barunya.

Michael Carrick Mengaku Sangat Nikmati Peran Barunya di MU

Michael Carrick, 37 tahun, merupakan salah seorang legenda Manchester United yang membela raksasa Premier League tersebut selama 12 tahun lamanya, pada periode 2006 sampai 2018. Dengan fakta bahwa usianya sudah tidak muda lagi, carrick akhirnya memilih gantung sepatu pada akhir kampanye musim 2017/18 kemarin. Namun setelah pensiun, Carrick tak lantas langsung meninggalkan Manchester United.

Yang bersangkutan bahkan memilih untuk tetap bertahan di Old trafford, namun dengan menjalani peranan barunya sebagai salah satu staff kepelatihan Jose Mourinho. Sejak awal musim ini, Carrick memang sering terlihat di Bench pelatih Manchester United, yang artinya memang dia merupakan salah satu anggota staff kepelatihan Jose Mourinho.

Kendati tak lagi bergelut dengan bola, namun Carrick mengaku sangat menikmati peranan barunya di Manchester United.

“Ya, saya sangat menikmatinya, Tidak ada satu hari pun di mana saya berpikir untuk kembali bermain, jadi ini menunjukkan bahwa saya tidak merindukannya sama sekali. Manajer sudah sangat fantastis, dan memiliki [staf pelatih] Kieran [McKenna] di samping saya, juga staf Jose lainnya dari musim lalu, menjadi bantuan besar buat saya.”

“Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tentu saja – ini adalah musim yang besar – namun saya tidak sabar menghadapinya.” ujar Carrick kepada MUTV.

Dari lima pertandingan pertamanya di ajang Premier League Musim ini, Manchester united sendiri berhasil mengemas tiga kemenangan dan telan dua kekalahan diantaranya.