Mignolet Mulai Pertimbangkan Masa Depannya di Liverpool

Penjaga gawang asal Belgia, Simon Mignolet mulai mempertimbangkan masa depannya di Anfield, setelah kebijakan rotasi yang diterapkan manajer Jurgen Klopp di Liverpool dirasa sangat mengancam karirnya sebagai pemain di usia yang terbilang sudah tidak muda lagi. Mignolet merasa sudah waktunya dia memikirkan masa depannya sendiri.

Mignolet Mulai Pertimbangkan Masa Depannya di Liverpool

Secara mengejutkan, Loris Karius diturunkan sebagai starter dalam pertandingan Piala FA melawan Everton dan pada pertandingan Liga Primer Inggris melawan Manchester City pekan kemarin, padahal biasanya pemain asal Jerman tersebut hanya mendapatkan jatah bermain di ajang Liga Champions Eropa.

Sebelumnya, Mignolet adalah andalan di ajang Domestik, tapi sejak kesalahan fatalnya kebobolan tiga gol melawan Arsenal, akhirnya Pelatih Jurgen Klopp lebih memilih untuk menurunkan Karius sebagai starter. Bahkan, selepas pertandingan melawan Manchester City kemarin, pelatih Jurgen Klopp mengakui bahwa Loris Karius adalah kiper utamanya mulai saat ini.

Tentu saja, perkataan dari sang manajer menegaskan bahwa Simon Mignolet tak lagi memiliki tempat di kompetisi utama. Karena alasan tersebut, pemain asal Belgia mulai memikirkan kemungkinan untuk meninggalkan Anfield dan berpikir tentang masa depannya sendiri terlebih ajang Piala Dunia 2018 sudah di depan mata.

“Klopp mengatakan kepada saya secara jujur dan personal dalam pembicaraan itu. Tentu saya tidak puas, tapi saya harus selalu menghormati keputusan pelatih.”

“Lalu kami melawan Everton di Piala FA dan setelah jeda lebih lama pertandingan dilanjutkan melawan Manchester City. Jadi, saya memiliki firasat apa yang akan terjadi dan itu terbukti benar. Saya selalu berusaha diam dan tenang. Sebelumnya saya bisa kembali lebih kuat dari situasi seperti ini.”

“Tapi saya juga harus memikirkan masa depan sendiri. Saya 30 tahun dan Piala Dunia hadir musim panas ini. Situasi ini tidak bisa berlansung terlalu lama. Saya tidak bisa kehilangan lebih banyak waktu.” Demikian Ujar Simon Mignolet.