Milner Tampil Cemerlang, Jurgen Klopp Tak Kaget

Gelandang andalan Liverpool, James Milner, tampil gemilang di enam pertandingan yang dimainkan Tim Marseyside pada semua ajang musim ini. Terkait dengan start gemilang pemain Tim Nasional Inggris tersebut, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku tak terkejut, karena memang dia sudah percaya dengan kemampuan Milner sejak awal.

Milner Tampil Cemerlang, Jurgen Klopp Tak Kaget

James Milner, 32 tahun, memang merupakan salah satu pemain andalan Liverpool arahan Jurgen Klopp sejak sang gelandang didatangkan dari Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu secara bebas transfer alias gratis. Beberapa kali, pemain tim nasional Inggris ini mengalami perubahan posisi di Liverpool, namun situasi tersebut tak lantas membuat yang bersangkutan kesulitan .

Bahkan, pada awal kampanye musim ini, bisa dikatakan Milner tampil gemilang dengan menjadi motor serangan Tim Marseyside. Bisa dikatakan, pemain berusia 32 tahun itu adalah salah satu kunci keberhasilan Liverpool meraih enam kemenangan beruntun di semua ajang musim ini, termasuk saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions Eropa, dimana Milner mencetak satu gol dalam laga tersebut.

Terkait dengan penampilan gemilang sang gelandang, Manajer Jurgen Klopp mengaku sama sekali tidak terkejut, karena sejak awal dia memang sudah percaya dengan kualitas pemain timnas Inggris tersebut.

“Yang pasti, [performanya yang bagus] sedikit lebih lama dan tidak hanya terjadi pada musim ini saja, Tahun lalu, apa itu? Assist paling banyak di Liga Champions adalah James Milner? Jadi bagaimana Anda bisa terkejut ketika ia melakukan hal yang sama?”

“Seperti yang saya katakan beberapa kali, hanya dalam sepakbola kedengarannya usia 32 tahun sepertinya adalah usia besar atau apa pun, di semua bagian lain dari kehidupan Anda masih muda. Ia masih muda dan profesional, jadi itu berarti tubuhnya memberi dirinya kesempatan untuk melakukannya, itu pasti,” ucapnya seperti dilansir situs resmi klub.