Mino Raiola Sebut Kecil Peluang Mkhitaryan Gabung Arsenal

Agen Henrikh Mkhitaryan, Mino Raiola, angkat bicara mengenai isu pertukaran antara Manchester United dan Arsenal yang melibatkan kliennya dengan Alexis Sanchez. Dalam pandangan Agen Transfer asal Belanda tersebut, kecil peluang untuk melihat kepindahan Mkhitaryan menuju Emirates Stadium pada musim dingin ini.

Mino Raiola Sebut Kecil Peluang Mkhitaryan Gabung Arsenal

Seperti diketahui, Isu transfer yang belakangan ini beredar memang mengklaim bahwa Arsenal tengah terlibat pembicaraan dengan Manchester United terkait dengan kemungkinan transfer Alexis Sanchez menuju old Trafford sebelum bursa transfer musim dingin tahun ini berakhir. Dikabarkan dalam 24 jam ke depan akan ada kesepakatan yang tercapai antara kedua kubu.

Dalam kesepakatan tersebut, Manchester United dipercaya juga menyertakan gelandang Henrikh Mkhitaryan untuk melicinkan kedatangan Sanchez menuju old Trafford. Akan tetapi baru-baru ini Agen Transfer Mkhitaryan, Mino Raiola mengungkapkan bahwa kecil peluang pemain Armenia itu untuk meninggalkan old Trafford dan bergabung dengan Arsenal.

Pasalnya, Micky, demikian nama panggilan akrab sang pemain, tidak memiliki masalah sama sekali dengan klub, rekan-rekannya atau Manchester united, sehingga eks pemain Borussia Dortmund tersebut tidak terlalu buru-buru dalam mengambil keputusan.

“Masalah Mkhi di Manchester United adalah soal sepakbola. Dia tak punya masalah dengan manajer. Ini bukan masalah pribadi. Dan dia punya dua setengah tahun di kontraknya, dia tak harus pergi. Untuk saat ini, peluangnya cukup kecil, namun kehidupan amat dinamis.”

“Ini akan jadi kesepakatan yang hebat untuk Arsenal. Mereka membutuhkan pemain yang lebih bagus, lebih muda, dan mereka harus melakukan investasi. Jadi semua tergantung Arsenal, untuk melakukan kesepakatan.” tutur Raiola di Sportsmole.

Henrikh Mkhitaryan sendiri merupakan salah satu rekrutan Manchester United era Jose Mourinho. Dia ditebus dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun 2016 lalu seharga 38 Juta Poundsterling.