Miralem Pjanic Bantah Akan Tinggalkan Juventus

Gelandang Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic akhirnya angkat bicara mengenai isu kepindahannya yang belakangan ini jadi perbincangan sejumlah media Eropa. Sempat terdengar bahwa yang bersangkutan memang berencana meninggalkan Juventus, namun hal ini kemudian dibantah tegas oleh sang pemain.

Miralem Pjanic Bantah Akan Tinggalkan Juventus

Sebagaimana diketahui, Pjanic sudah jadi bagian dari Juventus sejak didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam . Sejak bergabung, Pjanic memang selalu jadi andalan manajer Massimilliano Allegri dalam skuat utama Juventus.

Pada musim pertamanya, Pjanic bahkan berkontribusi atas keberhasilan Juventus melangkah ke babak final Liga Champions Eropa, meraih titel Coppa Italia dan Serie A Italia. Begitu juga dengan musim keduanya, dimana Pjanic mengantarkan Juventus mempertahankan titel Serie A italia dan Coppa Italia.

Nah, setelah dua musim terakhir ini menjadi andalan Juventus, Pjanic dipercaya jadi incaran sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester City dipercaya sebagai tim yang paling menginginkan Pjanic, setelah gagal mendatangkan Jorginho dari Napoli beberapa waktu lalu.

Rumor ini terus berkembang, sebagaimana Pjanic sempat tidak berkomentar saat ditanya mengenai isu kepergiannya dari Juventus. Namun dalam pernyataan terbarunya, yang bersangkutan justru membantah hal tersebut. Dia bahkan tengah mempersiapkan diri secara matang untuk menyambut musim baru bersama Juventus, tanpa memperdulikan isu yang terdengar di media.

“Saya mendengarkan banyak hal yang tidak benar, Saya santai. Saya sedang mempersiapkan musim baru saya. Itu yang paling penting. Apa yang saya lakukan dua musim terakhir untuk Juventus benar-benar hebat, dan saya senang apa yang saya lakukan di sini.”

“Saya santai … dan saya tidak peduli dengan apa yang mereka tulis karena saya mendengar dan saya membaca banyak hal, dan banyak hal yang tidak benar.” kata Pjanic kepada ESPN.

Saat ini, Pjanic sendiri masih terikat kontrak dengan Juventus sampai tahun 2021 mendatang.