Mkhitaryan Girang Cetak Gol Spektakuler untuk MU

Awalnya, pemain Armenia tersebut tak sadar bahwa bola ternyata berada di belakangnya, sehingga dirinya sempat kaget lalu menggunakan tumitnya untuk meneruskan bola ke gawang. Sempat juga merasa berada dalam posisi offside, namun Mkhitaryan akhirnya berselebrasi saat wasit mengesahkan gol tersebut.

Mkhitaryan Girang Cetak Gol Spektakuler untuk MU

Manchester United berhasil mengepak tiga angka dari pertandingan kandang melawan Sunderland malam tadi (26/12) waktu setempat. Henrikh Mkhitaryan yang mencetak gol spektakuler dalam pertandingan tersebut mengungkapkan perasaan bahagianya selepas pertandingan.

Sebenarnya, pada pertandingan yang bertajuk Matchdays ke-18 itu, Pemain Internasional Armenia baru diturunkan pada menit ke-62, namun Mkhitaryan berhasil menginspirasi timnya tampil lebih baik dan mencetak gol ala Zlatan Ibrahimovic seusai memanfaatkan assist pemain Swedia tersebut. Gol yang ia cetak itu membantu United menang sempurna dengan skor akhir 3-0, sebelum Fabio Borini memperkecilnya di masa injury time yang mana gol tersebut tidak lagi berarti.

Seusai laga, mantan pemain Bourssia Dortmund ini mengaku senang dengan gol spektakuler tersebut, dan ada perasan sedikit tak percaya.

“Percaya atau tidak, itu merupakah gol terbaik yang pernah saya ciptakan sepanjang karir, dan tentu saja saya merasa sangat senang. Yang pertama saya lihat adalah hakim garis dan saya melihat itu tidak dianggap offside jadi saya lantas merayakannya.”

“Saya mengira bola itu akan ada di depan saya namun kemudian saya menyadari bahwa saya justru berada di depan bola. Saat bola berada di belakang saya, yang bisa saya lakukan adalah melakukan tendangan menggunakan tumit, jadi saya melakukannya dan saya sukses,” ujarnya kepada laman resmi klub.

Berkat kemenangan tersebut, United masih belum bisa beranjak dari peringkat enam klasemen sementara Liga primer Inggris. Sedangkan Sunderland yang telan kekalahan jadi kian terpuruk di zona merah.

Leave a Reply