Mkhitaryan Ingin Gabung Manchester United Musim Depan

Henrikh MkhitaryanHal tersebut dituturkan oleh sang Agen Transfer Mkhitaryan, Mino Raiola, namun yang jadi pertanyaan sekarang adalah, apakah Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Manchester United menginginkan jasa sang pemain Armenia dalam skuatnya musim depan atau tidak.

Gelandang serang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan diklaim tertarik bergabung dengan Manchester united musim depan, sebagaimana sang pemain Armenia yang memang tersedia pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagai informasi, Mkhitaryan yang saat ini masih berusia 26 tahun memang tampil cukup Impressif bersama dengan Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir. DIa tidak tergantikan pada posisinya sebagai gelandang serang tim utama Die Borussen dengan torehan 20 gol sepanjang kompetisi musim kemarin di semua ajang.

Sejauh ini, ada banyak tim Eropa yang diklaim tertarik dengan jasa sang pemain asal Armenia itu. Arsenal, Manchester United, Manchester City dan Liverpool, namun sang pemain diklaim lebih tertarik bergabung dengan Manchester United musim depan. Hal tersebut dituturkan oleh Mino Raiola selaku agen transfer sang pemain.

“Manchester United adalah sebuah pilihan yang unik, Mkhitaryan ingin gabung ke klub tersebut” Demikian kata Raiola yang juga merupakan agen transfer beberapa pemain bintang Eropa lainnya, seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Manchester United sendiri akan ditangani oleh Manajer anyar musim depan, Jose Mourinho, dan yang jadi pertanyaan adalah, apakah pelatih asal Portugal itu menignginkan gelandang serang seperti Mkhitaryan dalam skuatnya musim depan? Tidak ada yang tahu, namun yang jelas, jose Mourinho diyakini sudah dibekali dana sebesar 200 Juta Poundsterling untuk mendatangkan sejumlah amunisi anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebagai informasi, Manchester United sendiri telah mendatangkan Eric Bailly Sejauh ini di bursa transfer.

Leave a Reply