Modric Nantikan Kehadiran Neymar di Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, benar-benar memanfaatkan pertemuan antara Kroasia melawan Brazil dalam sebuah laga ujicoba baru-baru ini untuk menggoda bintang tim Samba, Neymar Jr agar merapat ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut diketahui setelah beredar Video pembicaraan singkat antara kedua pemain.

Modric Nantikan Kehadiran Neymar di Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Neymar memang baru bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun kemarin usai ditebus dari Barcelona seharga 222 Juta Euro. Akan tetapi, sejumlah pihak meyakini, bahwa Neymar tidak bahagia dengan karirnya bersama Les Parisiens menyusul kegagalan klub melangkah jauh di Pentas Liga Champions Eropa.

Karenanya, Pemain berusia 25 tahun tersebut dipercaya akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Yang bersangkutan pun dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa , terutama juara bertahan liga Champions Eropa, Real Madrid. Diyakini, Los Blancos siap melakukan pertukaran Neymar dengan sejumlah uang plus Gareth Bale pada musim panas ini.

Beberapa pemain Real Madrid nampaknya siap menyambut kehadiran Neymar di Santiago Bernabeu, tak terkecuali gelandang Luka Modric. Ya, Setelah duel Brasil dan Kroasia di Anfield baru-baru ini, Luka Modric mendorong Neymar untuk berkostum Real Madrid.

Modric sendiri berhasil jadi bintang di Anfield saat bangkit dari bench dan mengantarkan tim Samba meraih kemenangan 2-0 atas Kroasia. Dan setelah pertandingan, Neymar bertukar jersey dengan Modric dan sang gelandang tidak dapat menahan diri mengeluarkan isyarat transfer.

“Kami menunggu kamu,” ujarnya pada Neymar di lorong stadion dan Neymar menjawabnya dengan tersenyum.

Setelahnya Modric ditanya soal rumor transfer Neymar dan menjawab Globo:

“Kita lihat apa yang akan terjadi.”

Sebelumnya, Neymar sendiri sempat angkat bicara mengenai isu tersebut, dimana dia memilih untuk lebih fokus pada tim Nasional Brazil di ajang Piala Duia 2018 mendatang, ketimbang mengurusi Rumor yang menurutnya tak perlu untuk ditanggapi.