Mohamed Elneny Enggan Tinggalkan Arsenal

Berbeda dengan Alexis sanchez yang belakangan ini santer diisukan hengkang pada musim panas ini, Gelandang Internasional Mesir, Mohammed Elneny, justru mengaku menegaskan komitmennya bersama dengan Arsenal, bahkan dia bertekad menunjukkan kemampuannya di tim utama The Gunners musim depan.

Mohamed Elneny Enggan Tinggalkan Arsenal

Sebagai informasi, pemain asal Mesir tersebut bergabung dengan Arsenal pada musim dingin tahun 2016 kemarin. Sejak ditebus dari Basel, yang bersangkutan memang jarang mendapatkan kesempatan tampil secara reguler, maka tak heran pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, dia diisukan bakal hengkang.

Juara Premier League musim 2015/16, Leicester City, Dipercaya begitu mendambakan servis El Neny dan siap melayangkan tawaran senilai 20 Juta Euro. Sementara pihak Arsenal sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk melepas sang pemain sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup. Tapi tidak demikian dengan Elneny, yang bersangkutan justru ingin bertahan di Arsenal, bahkan bertekad menunjukkan kualitasnya musim depan.

“Musim ini saya masih bersama Arsenal, Saya menjaga fokus 100 persen dan akan memberikan yang terbaik untuk klub setiap harinya.” ujar pemain berusia 25 itu.

Pada Community Shield, Wenger memberinya kesempatan bermain selama 90 menit melawan Chelsea dan Elneny berharap aksinya cukup untuk meyakinkan manajemen tim mempertahankannya.

“Kritikan datang bertubi-tubi tetapi saya ingin membungkam itu semua. Saya siap memberi bukti pantas bermain untuk tim sebesar Arsenal. Laga di Community Shield adalah performa terbaik saya.” ujar pemain berusia 25 itu.

Adapun sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, Elneny sendiri hanya mengemas tak kurang dari 24 caps di semua ajang untuk Arsenal.