Mohamed Salah Alami Cedera Pangkal Paha

Liverpool memang berhasil mengemas kemenangan telak 3-0 dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, namun demikian kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya winger andalan mereka, Mohamed Salah. Ya, Pemain Tim Nasional Mesir tersebut mengalami cedera paha dalam partai itu.

Mohamed Salah Alami Cedera Pangkal Paha

Sebagaimana diketahui, Mohamed Salah tampil gemilang sejak didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin seharga 42 Juta Poundsterling. Dia begitu diandalkan oleh manajer Jurgen Klopp pada sektor sayap, bahkan mampu menjadi top skorer sementara Premier League saat ini dengan torehan 29 gol.

Salah kemudian kembali diandalkan manajer Jurgen Klopp dalam pertandingan melawan Manchester City pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Pada partai yang berlangsung di Anfield tersebut, Salah sendiri berhasil mengemas satu gol dalam kemenangan telak 3-0 yang diraih Tim Tuan Rumah.

Namun sayangnya, Salah harus jadi ‘korban’ atas kemenangan yang diraih tim Marseyside. Pada awalbabak kedua, pemain Tim Nasional Mesir tersebut mengalami cedera pangkal paha. Karena cedera tersebut, Salah pun tak bisa melanjutkan pertandingan dan yang bersangkutan kemudian digantikan oleh Giorginio Wijnaldium.

Salah kini mencetak 38 gol di berbagai ajang kompetisi untuk Liverpool pada musim ini.

Di pertandingan berikutnya, Liverpool akan berjumpa dengan Everton dalam derby Marseyside di Goodison Park, Sabtu (7/4) malam WIB. Klub besutan Jurgen Klopp itu kemudian akan tandang ke markas City di leg kedua babak perempat-final Liga Champions.

Sejauh ini belum diketahui, apakah cedera Salah tergolong parah atau tidak, dan apakah yang bersangkutan bisa tampil pada leg kedua melawan Manchester City pekan depan.