Mohamed Salah Dilaporkan Pulang ke Mesir

Kabar terkini baru saja datang dari salah seorang bintang Liverpool yang tengah bersama dengan Tim Nasional Mesir, Mohamed Salah. Top Skorer PRemier League musim 2017/18 kemarin itu dilaporkan baru saja pulang ke Mesir untuk menuntaskan pemulihan cedera bahu yang dia alami.

Mohamed Salah Dilaporkan Pulang ke Mesir

Sebagaimana diketahui, Mohamed Salah sejatinya memang mengalami cedera dislokasi bahu dalam pertandingan final liga Champions Eropa melawan Real Madrid beberapa waktu lalu. Saat itu, Salah yang bermain sebagai starter terguling bersama dengan Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dimana hal tersebut kemudian membuat salah mengalami cedera dislokasi bahu yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Bahkan, sempat timbul kecemasan akan ketesediaan Salah bagi Tim nasional Mesir untuk ajang Piala dunia 2018 mendatang, namun faktanya dia tetap dipanggil dalam skuat final Mesir untuk kompetisi empat tahunan tersebut. Lantas, bagaimana dengan perkembangan cederanya ?

Nah, Seperti dilaporkan Goal dari Mesir, Mohamed Salah telah merampungkan mayoritas pemulihan cedera bahunya di Spanyol dan tiba di Kairo, pada Rabu (06/05) waktu setempat.
Bukan untuk memulai pemusatan latihan bersama timnas Mesir, melainkan mengunjungi klub profesional pertamanya El Mokawloon SC.

Tampak Salah bertemu dan mengambil beberapa foto dengan para pemain senior dan junior, juga para pegawai di klub tersebut. Setelahnya, winger milik Liverpool itu terbang ke kampung halamannya di Alexandria untuk bercengkrama dengan keluarganya selama dua hari ke depan.

Nah, setelah serangkaian jadwal tersebut, barulah Salah akan langsung terbang ke Rusia untuk bergabung dengan rekan-rekan satu timnya. Menurut informasi yang kami dapatkan, Federasi Sepakbola Mesir diyakini memang memberikan waktu liburan selama tiga hari kepada mantan pemain Chelsea itu.

Salah sendiri masih diyakini bakal absen pada laga pertama babak fase grup, lantaran diprediksi belum akan pulih benar dari cedera yang didapatnya di final Liga Champions tersebut.