Mohamed Salah Sudah Prediksi Liverpool akan ke Final UCL

Bintang utama Liverpool dalam kampanye musim 2017/18 ini, Mohamed Salah, berbicara mengenai final LIga Champions Eropa yang akan dilakoni timnya akhir pekan nanti. Dikatakan oleh pemain Mesir tersebut bahwa sejak awal dia memang sudah memprediksi bahwa Liverpool akan mampu melangkahke outaran final Turnamen empat tahunan tersebut.

Mohamed Salah Sudah Prediksi Liverpool akan ke Final UCL

Seperti diketahui, Liverpool memang telah berhasil melangkah ke babak final Liga Champions Eropa musim ini setelah mengeliminasi sejumlah raksasa Eropa seperti FC Porto, di babak 16 besar, kemudian Manchester City pada babak perempat final dan terakhir AS Roma di babak semifinal Liga Champions Eropa.

Sebenarnya, tidak banyak yang menduga keberhasilan Liverpool melangkah ke babak final turnamen tahunan ini , yang menjadi final pertama mereka sejak tahun 2007 silam. Namun demikian, penyerang anyar tim Marseyside, Mohamed Salah mengaku sudah memprediksi keberhasilan timnya menuju ke partai puncak kompetisi ini.

“Sejujurnya, ya, saya percaya 100 persen. Dari hari pertama saya datang ke sini, saya percaya kami akan bermain di Liga Champions, saya percaya kami akan bisa melaju sejauh mungkin, jadi sekarang kami berada di final,”

“Jika Anda melihat tim kami sekarang dan pada awalnya, Anda melihat peningkatan di setiap putaran, setiap pertandingan dan kami berjuang untuk berada di Liga Champions dan sekarang kami berada di pertandingan Liga Champions akhir – ini adalah sesuatu yang sangat besar, Ini kerja keras. Dedikasi,” demikian ujar Salah sebagaimana dilansir situs resmi Liverpool.

Pada partai final nanti, Liverpool sendiri akan berhadapan dengan juara bertahan kompetisi, Real Madrid. Final tersebut akan berlangsung pada Minggu mendatang, 27 Mei 2018 di Kiev, Ukraina.