Montella Bangga Bisa Singkirkan Manchester United

Pelatih Sevilla, Vincezo Montella mengaku bangga karena telah menyingkirkan salah satu tim terbaik di babak 16 besar liga Champions Eropa musim ini, Manchester united. Terlebih kelolosan Sevilla menuju Delapan besar musim ini adalah yang pertama kali sejak 60 tahun terakhir bagi klub Spanyol tersebut.

Montella Bangga Bisa Singkirkan Manchester United

Sebagaimana diketahui, setelah sebelumnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri, Sevilla tak diunggulkan Lolos menuju delapan besar mengingat pertandingan leg kedua akan berlangsung di Old Trafford. Tapi pada partai yang berlangsung kamis dinihari WIB (15/03) tersebut, Sevilla tampil mendominasi dan akhirnya menang lewat skor tipis 2-1 atas tim tuan rumah Manchester united.

Keberhasilan ini tentu saja sangat spesial bagi Sevilla, selain karena mereka adalah tim ketiga La liga yang mengamankan tiket ke delapan besar setelah Real Madrid dan Barcelona, Sevilla juga lolos ke perempat final untuk pertama kali sejak tahun 1958 silam.

Belum lagi mengingat fakta bahwa mereka berhasil menyingkirkan salah satu tim besar di ajang ini, Manchester United. Tak heran jika sederet fakta tersebut membuat manajer Vincenzo Montella merasa bangga.

“Saya sangat, sangat senangm sungguh luar biasa kami menang di stadion yang sangat spesial ini dan dalam 60 tahun terakhir kami mampu mencapai perempat-final Liga Champions, Saya memiliki sejumlah pemain yang turut senang karena memiliki Sevilla dalam tubuh dan jiwa mereka. Semua pemain fantastis, mereka memainkan laga hidup mati dengan bagus.”

“Meski kami tidak menciptakan banyak peluang di babak pertama tapi kami menampilkan performa bagus. Saya merasa kami mengontrol permainan secara bijak dan kami membatasi lawan untuk menciptakan peluang dan mendekati gawang kami.” seru eks pelatih AC Milan tersebut.