Morgan Schneiderlin Disarankan Gabung Everton

Saran tersebut datang dari salah seorang legenda Liverpool, Steve Nicol, menurutnya, Schneiderlin mendapati tawaran yang bagus ketika klub sekelas Juventus tertarik, namun, akan lebih baik rasanya jika gelandang Internasional Prancis itu kembali bekerja sama dengan mantan manajernya dulu di Southamptoin yang kini bekerja sebagai pelatih Everton, Ronald Koeman.

Morgan Schneiderlin Disarankan Gabung Everton

Masa depan Morgan Schneiderlin nyaris dapat dipastikan tidak lagi bersama Manchester United, setelah manajer Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa pemain Prancis itu akan meninggalkan klub. Terkait hal ini, mantan pemain Southampton disarankan untuk tetap berkarir di ajang Liga Primer Inggris, namun dengan membela Everton.

Sebagaimana diketahui, Schneiderlin adalah salah satu penggawa yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu dari Southampton, dimana dia ditebus seharga 37 Juta Euro. Pada musim pertamanya di Old Trafford, pemain Timnas Prancis ini selalu jadi andalan bagi The Red Devils seiring masa jabatan Van Gaal. Namun, semenjak kedatangan Manajer Portugal, Jose Mourinho, pada musim panas kemarin, sang pemain sangat jarang diturunkan.

Pelatih jose Mourinho sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Schneiderlin ingin meninggalkan klub, dan sekarang, media-media inggris membahas masa depan pemain Prancis tersebut. Belakangan, dia dipercaya diminati oleh raksasa Serie A Italia, Juventus, namun salah seorang legenda Liverpool, Steve Nicol menyarankan agar sang pemain tetap berkarir di Liga primer Inggris, bersama Everton.

“Ketika tim seperti Juventus disebut, Anda harus memikirkannya, Namun, ketika ini adalah manajer lama Anda dan seorang yang Anda benar-benar pernah melalui tahun terbaik dalam karier Anda di bawahnya, bagi Schneiderlin, dialah Koeman.”

“Itulah kenapa dia bisa pindah ke Manchester United karena dilatih Koeman, dia sungguh luar biasa. Boleh dibilang, dia adalah gelandang bertahan terbaik di negaranya saat itu. Jadi, saya kira kembali bersama Koeman akan menjadi satu hal yang bagus,” Demikian Ujar Nicol kepada ESPN FC.

Leave a Reply