Mourinho dan MU Temui Agen Gareth Bale

Sebagaimana dilansir sejumlah media Inggris belakangan ini, Manchester United akan berusaha mendatangkan Winger Internasional Wales itu ke Old Trafford, entah pada kesempatan bursa transfer musim dingin mendatang, atau pada bursa transfer musim panas. Ed Woodward dan Jose Mourinho akan turun tangan mendekati sang pemain.

Mourinho dan MU Temui Agen Gareth Bale

Jose Mourinho dan Manchester United, kuat dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan bintang Wales, Gareth Bale dalam beberapa hari terakhir, bahkan sudah memulai pembicaraan dengan Agen Transfer sang pemain. Tentu saja, tidak lain niatnya adalah untuk mendatangkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut ke Old Trafford, pada kesempatan bursa transfer mendatang.

Sebagaimana diketahui, Gareth Bale sendiri sudah tidak asing dengan liga primer Inggris, dia membela Tottenham Hotspur dalam waktu yang cukup lama sebelum akhirnya bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam dengan memecahkan rekor transfer dunia. Sang pemain ditebus dengan mahar 88 Juta Poundsterling oleh raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Namun, dalam beberapa musim terakhir membela Real Madrid, Gareth Bale diklaim tidak bahagia. Sang pemain merasa terus berada di bawah bayang-bayang mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Bale dipercaya sejumlah media Spanyol agar Real Madrid memperlakukan dirinya sama seperti Cristiano Ronaldo, karena jika tidak, Bale mengancam akan angkat kaki dari Santigao Bernabeu.

Nah, Jose Mourinho dan Co Chairman Manchester united, Ed Woodward, dipercaya akan memanfaatkan situasi ini demi memuluskan rencana transfer di bursa mendatang. Mereka diperaya sejumlah media Inggris telah melakukan pendekatan terhadap Gareth Bale melalui Agen Transfer sang pemain.

Selain itu, Adidas yang merupakan Sponsor Utama Manchester United dan Gareth Bale, juga dipercaya bertekad memulangkan sang pemain ke Liga Primer Inggris dengan Old Trafford sebagai tujuan utamanya.

Leave a Reply