Mourinho Enggan Komentari kritikan Paul Scholes

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan komentar dari legenda klub, Paul Scholes baru-baru ini. Menurut manajer asal Portugal, itu adalah kebebasan dalam berpendapat karena ini adalah negara bebas, jadi Scholes bisa mengungkapkan apapun yang jadi pendapatnya.

Mourinho Enggan Komentari kritikan Paul Scholes

Manchester United memang mencatatkan start yang buruk di awal musim ini, dimana dari tujuh pertandingan yang telah berlangsung di ajang premier League, faktanya Setan Merah hanya mampu mengemas tiga kemenangan saja. Tak hanya itu, mereka baru saja gagal meraih kemenangan kandang saat berhadapan dengan Valencia pada partai matchdays ke-2 fase Group Liga Champions Eropa.

Wajar saja jika kemudian banyak sekali kritik yang ditujukan kepada Manchester United belakangan ini, termasuk diantaranya dari legenda klub, Paul Scholes yang memang tengah bekerja sebagai pandit sepakbola. Scholes mengaku kaget akan fakta bahwa Jose Mourinho masih bertahan di kursi pelatih, karena pelatih asal Portugal menurutnya tidak bisa mengontrol apa yang dia ucapkan.

Memang, setelah kekalahan memalukan dari Derby County di ajang Piala Liga, Mourinho sering kali menyalahkan para pemainnya.

“Saya benar-benar terkejut ia selamat setelah Sabtu, penampilan tim sangat buruk, Ia datang ke konferensi pers dengan menyalahkan pemain, menyalahkan orang-orang di atasnya karena ia tidak mendapat apa yang ia inginkan. Saya pikirnya mulutnya lepas kontrol dan saya pikir ia memalukan untuk klub.” katanya kepada BT Sport.

Namun terkait dengan kritikan dari Scholes tersebut, Manajer Manchester United sendiri mengaku enggan berkomentar.

“Saya tidak perlu tahu apa yang ia katakan, Ia dapat mengatakan apa yang ia ingin katakan. Saya tidak tertarik. Itu kebebasan berpendapat. Ini negara bebas, ia bisa mengatakan apa pun yang ia inginkan.” kata Mourinho.