Mourinho Girang Dengan Performa Apik Anthony Martial

Pelatih Manchester United Jose Mourinho tak segan untuk menyanjung penampilan salah seorang pemainnya yang tampil mentereng dalam beberapa pekan terakhir ini, Anthony Martial. Menurut manajer asal portugal, performa pemain Prancis dalam beberapa pekan terakhir ini menunjukkan bahwa bakatnya sudah mulai berkembang jadi semakin baik lagi.

Mourinho Girang Dengan Performa Apik Anthony Martial

Anthony martial, 22 tahun, memang sempat kesulitan menembus skuat utama Manchester United di awal musim ini, seiring dengan manajer Jose Mourinho yang lebih percaya pada Alexis Sanchez dan Marcus Rashford untuk menemani Lukaku di lini depan. Namun sejak Sanchez menepi karena cedera selama beberapa pekan terakhir ini, Mourinho kemudian memberikan kesempatan kepada penyerang asal Prancis tersebut.

Hasilnya terbilang memuaskan, dari tiga pertandingan terakhir, Martial berhasil mengemas empat gol, dia juga menginsiprasi kemenangan yang diraih Manchester United dalam pertandingan melawan Everton akhir pekan kemarin. Performa gemilang eks AS Monaco tersebut kemudian berbuah sanjungan dari pelatihnya. Menurut Mou, bakat Martial kini sudah berkembang jadi lebih baik setelah sebelumnya melalui periode yang cukup sulit.

“Semuanya. Ia punya bakat alami yang sama dengan satu atau dua tahun lalu, tapi ia mengembangkan caranya memikirkan sepakbola, memikirkan latihan, dan memikirkan perannya dalam tim. Saya sangat senang untuk Martial, Luke Shaw, para pemain telah berkembang. Mereka mengalami periode sulit, periode sulit untuk saya juga, karena saya mengharapkan lebih dari mereka dan saya membawa mereka ke ambang batas.”

“Namun di momen ini, saya pikir keduanya dan terutama hari ini Anthony, mampu melakukan hal yang tak pernah ia lakukan sebelumnya. Jadi, sungguh, saya senang untuk Anthony,” Kata sang pelatih selepas pertandingan.

Performa apik ini kabarnya membuat Martial mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim dingin januari mendatang.