Mourinho Harusnya Dimusnahkan dari Dunia Sepakbola

Salah seorang pandit sepakbola asal Spanyol , Manu Carreno, mengecam habis tindakan ofensif yang dilakukan manajer Manchester united, jose Mourinho kepada para suporter Juventus, selepas kemenangan yang diraih Setan Merah dalam pertandingan kedua melawan Juventus di Turin tengah pekan kemarin. Bahkan menurutnya, Jose Mourinho harus dimusnahkan dari dunia sepakbola.

Mourinho Harusnya Dimusnahkan dari Dunia Sepakbola

Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho dan para pemainnya memang bertandang ke Turin pada matchdays ke-4 fase Group Liga Champions Eropa kamis dinihari WIB kemarin (08/11) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut pada awalnya Juventus berhasil unggul lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo, tapi Manchester United berhasil membalasnya lewat sepasang gol yang masing-masing dicetak oleh Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro.

Setelah pluit panjang dibunyikan wasit, secara mengejutkan Jose Mourinho melakukan tindakan ofensif terhadap para fans Juventus yang memadati Allianz Stadium. Mourinho sendiri berdalih bahwa sepanjang pertandingan Inter Milan jadi bahan olok-olok para Juventini, dan merasa tak terima dia langsung melakukan tindakan itu. Tapi bagi sejumlah pihak, apa yang dilakukan Mourinho sungguh tidak terpuji.

Setelah legenda klub Paul Scholes yang mengecam Mourinho, kini giliran seorang pandit sepakbola asal Spanyol, Manu Carreno yang mengecam pelatih asal Portugal tersebut. Menurutnya, Mourinho layak dimusnahkan dari dunia sepakbola.

“Mourinho harus dimusnahkan dari sepakbola, demi kebaikan. Dia adalah orang yang tidak bisa mengendalikan ejekan, pria yang tidak memiliki sopan santun, tidak punya rasa malu! Apa yang dilakukannya hari ini di akhir laga Juventus-Manchester United sungguh miris untuk dilihat. Tidak nyaman untuk ditonton.”

“Dia semacam preman yang perlu dienyahkan dari sepakbola. Orang ini mengganggu dunia sepakbola. Dia tidak memiliki kelas sama sekali dan akhirnya dia bukan pemenang. Dia selalu punya alasan,” tukas Carreno.