Mourinho Janjikan 2 Sampai Tiga Rekrutan Anyar

Bahkan, manajer asal Portugal tersebut mengaku sudah mengantongi dua sampai tiga pemain yang dimaksud, Mourinho juga merasa sangat optimistis, bahwa amunisi baru ini akan memperbesar peluang United menjuarai Liga Primer Inggris musim depan.

Mourinho Janjikan 2 Sampai Tiga Rekrutan Anyar

Para fans Manchester United bisa tenang sekarang, karena pada bursa transfer musim panas mendatang, tim kesayangan mereka akan mendatangkan setidaknya dua sampai tiga rekrutan anyar. Hal ini dibeberkan oleh manajer setan merah, Jose Mourinho.

Kendati baru saja berhasil menjuarai piala Liga, manajer asal portugal rupanya sudah memikirkan bursa transfer musim panas mendatang. Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann disebut-sebut sebagai target utama Setan Merah, namun Mou enggan menyebut salah seorang targetnya, yang jelas United akan aktif pada musim panas mendatang dengan 2-3 pemain yang jadi targetnya.

“Ya, saya sudah tahu pemain mana yang akan saya datangkan ke sini. Melihat perjalanan kami di musim ini, menurut saya tim ini telah berada pada posisi yang cukup bagus. Pada Juli mendatang, kami akan siap membuka pintu kepada dua sampai tiga pemain baru demi membantu meningkatkan level dari tim ini,”

“Di saat anda sudah menemukan stabilitas dan filosofi dalam tim, maka sekarang hanya butuh satu dorongan lagi, yakni bergerak di bursa transfer. Kami tidak berbelanja pada Januari lalu dan tapi tentu saja kami akan memanfaatkan musim panas mendatang.”

“Apakah menjadi juara menjadi langkah berikutnya? Mungkin saja. Kedatangan pemain baru akan menjadi kesempatan bagus bagi kami untuk melangkah ke tahap selanjutnya,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

Di Klasemen sementara Liga Primer Inggris, manchester United saat ini masih menempati peringkat ke-6. Mereka juga sukses lolos ke babak 16 besar Liga Europa, dan masih bertahan di Piala FA.

Leave a Reply