Mourinho Masih Ragukan Peluang Timnya Juarai Premier League

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho masih belum begitu yakin, atau bisa dikatakan ragu akan peluang tim asuhannya untuk memenangkan trofi Liga Primer Inggris di akhir musim nanti, kendatipun dirinya merasa sudah ada peningkatan yang besar dalam hal performa.

Mourinho Masih Ragukan Peluang Timnya Juarai Premier League

Memang harus diakui, performa Manchester United di awal musim ini terlihat lebih garang, bahkan lebih garang dari mereka musim lalu. Mungkin, hal tersebut juga tak terlepas dari keberhasilan mereka mendatangkan sejumlah amunisi anyar pada bursa transfer musim panas kemarin, seperti Romelu Lukaku, nemanja Matic, dan masih banyak lagi.

Nah, pekan ini, Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City pada MAtchdays ke-16 Premier League. Jika berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, Setan Merah akan menipiskan jarak dengan Citizen yang berada di puncak klasemen sementara, mengingat saat ini mereka tertinggal delapan angka dari puncak klasemen.

Namun demikian, Mourinho tidak percaya bahwa hanya ada dua tim yang terlibat di bursa juara liga, mengingat Chelsea hanya tertinggal tiga angka dari United dan Liverpool menanti di posisi empat.

“Kami adalah tim yang lebih baik dibanding tahun lalu, tidak diragukan lagi. Saya kira City juga lebih baik dibanding musim lalu. Saya kira kami bisa menjadi juara, namun saya pikir tim lain juga sanggup melakukannya.” tuturnya di FFT.

Kemungkinan Terburuknya adalah, jika telan kekalahan dalam pertandingan tersebut, maka Setan Meraha akan tertinggal 11 poin dari Manchester City .

Citizen sendiri disebut-sebut sebagai kandidat kuat juara Liga primer Inggris musim ini, setelah tak kunjung terkalahkan sampai matchdays ke-15 Premier League.