Mourinho Paham Inter Milan enggan Lepas Perisic

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, pada akhirnya angkat bicara perihal jalan buntu yang ditemui klubnya dalam usaha mendaratkan bintang Kroasia, Ivan Perisic dari tangan klub Serie A Italia, Inter Milan. Pelatih asal Portugal sendiri menilai wajar keputusan La Beneamata untuk mempertahankan pemian berusia 24 tahun tersebut.

Mourinho Paham Inter Milan enggan Lepas Perisic

Bukan rahasia lagi bahwa Ivan Perisic menjadi salah satu buruan utama Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah yang bersangkutan tampil Impressif sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin. Seperti diketahui, Perisic tak tergantikan di tim utama inter Milan, dan meskipun klub tersebut tak mendapatkan prestasi mentereng, namun performa individu perisic patut dicungi jempol, dengan 11 gol yang dia lesatkan dari 42 penampilan di semua ajang.

Tak heran jika kemudian tim sekelas Manchester United tertarik untuk mendaratkan sosok berusia 24 tahun tersebut pada musim panas ini. Kabarnya, tawaran senilai 55 Juta Euro sudah dilayangkan Setan merah agar Inter Milan bersedia melepas sang pemain. Namun, tawaran tersebut ditolak, lantaran Setan Merah enggan menyertakan Striker Anthony martial dalam negosiasi transfer.

Nah, terkait dengan jalan buntu yang ditemui klubnya dalam usaha mendaratkan Ivan Perisic, manajer Jose mourinho sendiri hanya bisa maklum. Dia memandang, keputusan Inter Milan mempertahankan pemain penting mereka adalah suatu hal yang wajar dalam sepakbola.

“Begitulah sepakbola [soal keputusan Inter pertahankan Perisic], Jika saya bermain melawan Inter besok, saya ingin meraih kemenangan! Mereka kuat, mereka mampu membangun komitmen yang bagus, untuk mempertahankan sosok yang merupakan pemain penting buat mereka. Itulah sepakbola,” tutur Mourinho, seperti dikutip Premium Sport.

The Happy One sendiri disinyalir masih menginginkan satu pembelian baru lagi, yang difokuskan pada pemain yang punya profil tinggi sebagai winger.