Mourinho Pastikan MU Akhiri Aktivitas di Bursa Transfer

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United bisa memastikan bahwa mereka tidak lagi mendatangkan amunisi anyar, kendati belakangan ini kerap dikaitkan dengan sejumlah nama pemain termasuk diantaranya bek Inggris Harry Maguire. Hal tersebut dipastikan oleh manajer Jose Mourinho yang akan memaksimalkan skuat yang ada saat ini.

Mourinho Pastikan MU Akhiri Aktivitas di Bursa Transfer

Sebagaimana diketahui, Manchester United adalah salah satu raksasa eropa yang terbilang pasif pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka hanya mendatangkan tiga amunisi anyar, nama-nama tersebutpun tak begitu popular, seperti Lee Grant, Dialot, dan Fred. Sementara berdasarkan isu yang terdengar, ada banyak nama pemain Jempolan yang dikaitkan dengan Setan Merah.

Seperti misalnya Harry Maguire, sebagaimana bek Leicester City tersebut tampil gemilang bersama dengan Tim Nasional Inggris pada ajang Piala dunia 2018 kemarin. Kemudian ada Gareth Bale yang masa depannya sempat diragukan bakal berlanjut dengan Real Madrid. Namun diantara para pemain yang dikaitkan dengan Setan Merah, tak satupun yang mendarat di old Trafford, sampai Periode transfer musim panas tahun ini akan berakhir.

Terkait dengan hal tersebut, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa pergerakan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini telah berakhir, atau dengan kata lain timnya tidak akan mendatangkan pemain lagi sampai jendela transfer benar-benar berakhir pada Kamis mendatang, 9 Agustus 2018.

“Informasi yang saya dapatkan adalah tidak, Saya tidak yakin, saya tidak yakin dan bursa transfer akan tutup hari ini, jadi inilah waktunya bagi saya untuk berhenti memikirkan transfer karena bursa akan segera ditutup,”
“Saya harus fokus kepada pemain yang saya punya saat ini, Dan kaitannya dengan beberapa pertandingan awal, mungkin tiga pertandingan – karena setelah Spurs ada timnas dan beberapa pekan untuk memulihkan orang – fokus terhadap pemain yang tersedia,” ujar Mourinho saat ditanya mengenai pemain baru, seperti yang dikutip dari Telegraph.