Mourinho Siap Habis-Habisan di Premier League

Setelah baru saja dihajar Real Madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa, Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan tekadnya untuk bisa tampil All Out dalam ajang sesungguhnya di Liga Primer Inggris musim 2017/18 mendatang. Mou yakin akan peluang yang dimiliki skuat arahannya.

Mourinho Siap Habis-Habisan di Premier League

Sebagaimana diketahui, Manchester United musim kemarin gagal memenangkan title Premier League, bahkan mereka tak berhasil finish di empat besar klasemen akhir, namun tetap mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan setelah sukses menjadi kampiun Liga Europa. Nah, terkait dengan kegagalan demi kegagalan tersebut, United kemudian mendaratkan sejumlah amunisi anyar pada musim panas ini, termasuk diantaranya Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Awal pekan kemarin, United dengan sejumlah amunisi anyar berhadapan dengan Real Madrid, dalam laga bertajuk Piala Super Eropa. Namun, para amunisi anyar United justru tak mampu membendung skuat arahan Zinedine Zidane, dan telan kekalahan tipis 2-1. Tapi, manajer Jose Mourinho enggan berlebihan menanggapi keakalahan tersebut dan menatap pertrandingan pertama Premier League melawan West Ham United akhir pekan ini.

“Kami akan beristirahat esok hari dan akan kembali latihan pada Kamis, kami akan berjuang dengan segenap kemampuan [untuk menghadapi awal musim],. Saya sangat senang untuk menjadi manajer dari para pemain ini. Beberapa waktu lalu saya bilang kepada mereka bahwa selama karier saya yang panjang, saya tidak pernah memiliki tim seperti ini, saya menyukai mereka.”

“Saya senang senang untuk bersama mereka dan saya akan berjuang habis-habisan dengan mereka. Kita tak sabar untuk menanti hari Minggu. Old Trafford menantikan kita dan saya pikir Old Trafford punya alasan untuk berada di belakang kami.” kata Mourinho dikutip dari laman resmi klub.