Mourinho Sudah Terima Permintaan Maaf Assisten Sarri

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa konflik antara dirinya dengan assisten Maurizio Sarri dalam bentrok melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu kemarin (19/10) sudah berakhir. Mourinho mengaku sudah menerima permintaan maaf dari Assisten Sarri yang memang sempat memprovokasinya selepas gol penyama kedudukan yang dicetak Ross barkley.

 

Mourinho Sudah Terima Permintaan Maaf Assisten Sarri

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang bertandang ke Stamford bridge untuk berhadapan dengan tuan rumah Chelsea. Dalam pertandingan tersebut, tuan rumah Chelsea lebih dulu unggul berkat gol yang dicetak Antonio Rudiger pada menit ke-21. Pada babak kedua, Setan Merah berbalik unggul lewat sepasang gol Anthony Martial.

Keunggulan MU sempat bertahan sampai 90 menit pertandingan, namun tiga angka gagal dibawa pulang tim arahan Jose Mourinho saat gelandang Ross Barkley mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time babak kedua. Saat terjadinya gol penyama kedudukan itulah, Assisten Maurizio Sarri berselebrasi secara berlebihan di hadapan Mourinho. Pelatih asal Portugal tampak tak terima, untung saja tidak ada kontak fisik yang terjadi, karena pihak Ofisial langsung melerai mereka.

Dalam jumpa pers selepas pertandingan, Mourinho kemudian mengkonfirmasi bahwa konflik itu tidak berlanjut, setelah Assisten Sarri meminta maaf langsung kepadanya.

“Saya tidak terganggu dengan apa pun. Apa yang terjadi adalah dengan asisten Sarri, dan Sarri adalah orang pertama yang datang kepada saya untuk mengatakan bahwa dia akan menyelesaikan masalah itu secara internal dengan saya,”

“Setelah itu asistennya mendatangi saya di kantor Sarri dan meminta maaf kepada saya. Saya langsung mengatakan jika Anda benar-benar merasa seperti itu, dan Anda ingin meminta maaf, tentu saja saya menerima permintaan maafnya dan melupakannya karena saya juga sudah membuat banyak kesalahan dalam karier saya. Jadi saya tidak akan membunuh Anda karena satu hal itu. Lupakan saja, semua sudah berakhir, dia meminta maaf dan ini sungguh sudah berakhir,” ujar Mourinho, seperti dikutip Sky Sports.